Wanita Tewas

Pegang Pistol, Wanita Paruh Baya Tewas di Perumahan Elit Kawasan PIK

Aparat Kepolisian Polres Metro Penjaringan menemukan seorang wanita ditemukan yang tewas dikediamannya di Jalan Pantai Indah Utara

Featured-Image
Ilustrasi bunuh diri dengan pistol. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Aparat Kepolisian Polres Metro Penjaringan menemukan seorang wanita ditemukan yang tewas dikediamannya di Jalan Pantai Indah Utara 3, RT 10/07 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Wanita berinisia S (51) tahun itu tewas persembahan darah di kamar miliknya di rumah tersebut.

Hal tersebut dibenarkan, Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengatakan, wanita berinisial S ini, tewas dalam di dalam kamarnya dengan ditemukan sepucuk pistol.

Setelah mendapat laporan, Tim Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Kami mendapat laporan, menemukan seorang wanita tewas sekitar pukul 15.30 WIB di salah satu rumah di perumahan wilayah Kapuk Muara,” kata Harry di Mapolsek Metro Penjaringan, Rabu dini hari (8/2). 

Pihak Polsek Metro Penjaringan juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Puslabfor Mabes Polri dalam rangka penyelidikan penyebab kematian wanita tersebut.

Dan pihaknya juga berkodinasi dengan Polres Metro Jakarta Utara dan Puslabfor dan juga RS Kramatjati melakukan olah TKP sampai pada pukul 22.00 malam.

"Selanjutnya, kami juga belum dapat memastikan penyebab kematian wanita paruh baya dengan inisial S. Selanjutnya kami menemukan senjata api alias pistol di dalam rumah," kata Harry.

Usai dilakukan olah TKP, kemudian Polisi membawa jenazah S ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi lanjutan.

Sementara itu, barang bukti utama berupa pistol juga sudah diamankan Puslabfor Mabes Polri untuk diperiksa secara lebih lanjut.

Harry menjelaskan pihaknya telah mengamankan barang bukti yaitu berupa pistol. Dan telah diperiksa langsung oleh Puslabfor Polri untuk pemeriksaan lanjutan.

Editor


Komentar
Banner
Banner