Pemilu 2024

PDIP-PPP Rumuskan Kriteria Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membuka diskursus rumusan kriteria calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo

Featured-Image
Pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PPP Mardiono dan jajarannya membahas langkah pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Minggu (30/4). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membuka diskursus rumusan kriteria calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Adanya agenda kriteria dan sosok cawapres, pembahasan akan mengikuti perkembangan pembicaraan antara dua Ketua Umum nanti," kata Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Romahurmuziy, Minggu (30/4).

Baca Juga: Totalitas Dukung Ganjar, PDIP Semarang 'Gaspol' Hidupkan Mesin Partai

Pembahasan kriteria cawapres akan didiskusikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Kedua partai juga bakal mulai akan merundingkan visi dan misi Indonesia selama lima tahun ke depan yang sesuai platform politik amar maruf nahi munkar yang diusung PPP.

"Membahas perumusan agenda dan tahapan pemenangan, perumusan tim gabungan dan pembentukan tim pemenangan di masing-masing parpol mulai dari tingkat pusat sampai anak ranting di setiap dusun," ujarnya.

Baca Juga: PDIP dan PPP Adakan Pertemuan Siang Ini, Bahas Pemenangan Ganjar?

Lebih lanjut PPP dan PDIP juga mengeklaim penyusunan materi sosialiasi capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan menyatukan platform kedua partai. 

"Hingga menciptakan kondisi untuk menyambut tergabungnya parpol parlemen dan nonparlemen pada pengusungan Ganjar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner