Pemilu 2024

PDIP dan PPP Adakan Pertemuan Siang Ini, Bahas Pemenangan Ganjar?

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP PDIP akan menerima Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan jajarannya

Featured-Image
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto (Foto: apahabar.com/DianFinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP PDIP akan dijadwalkan akan menerima kunjungan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan jajarannya, Minggu (30/4).

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkapkan pertemuan itu sebagai wujud PDIP dan PPP mengukuhkan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Kantor PDIP dan PPP letaknya berdampingan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Sehingga rombongan DPP PPP menuju kantor DPP PDI Perjuangan dengan berjalan kaki dan disambut DPP PDI Perjuangan kemudian menuju ruang pertemuan," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Minggu (30/4).

Baca Juga: Diundang Lari Pagi di GBK, Ganjar Ngaku Kena 'Tipu' Relawannya

Dikatakan Hasto, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Sekjen PPP, Arwani Thomafi mengenai pertemuan ini.

"Kami telah membahas bersama dengan Sekjen PPP, Gus Arwani, dan dipastikan rombongan DPP PPP akan hadir dengan berjalan kaki," ujarnya.

Nantinya, setelah penyambutan akan dilakukan acara pembukaan dan diawali dengan protokol partai dengan menyanyikan kedua mars partai tersebut.

"Dan kemudian diadakan pertemuan antara Pak Mardiono didampingi jajaran teras PPP dengan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan beberapa perwakilan DPP PDI Perjuangan," jelas Hasto.

Baca Juga: Hadiri CFD di Gelora Bung Karno, Teriakan 'Ganjar Presiden' Menggema!

Menurut Hasto, pertemuan itu akan berlangsung dengan penuh semangat persahabatan mengingat kedua partai memiliki rekam jejak sejarah yang panjang di dalam membangun kerja sama.

"Disatukan oleh pengalaman sejarah yang tidak jauh berbeda sejak tahun 1973, kedua ketua umum partai tersebut akan memberikan sambutan-sambutan dan tukar pikiran antarkedua Partai dalam rangka pemenangan Pilpres 2024. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner