Hot Borneo

Pastikan Bebas Narkoba, 35 Anggota DPRD Dites Urine

apahabar.com, PELAIHARI – Sebanyak 35 anggota DRPD Tanah Laut (Tala) dites urine. Pengambilan sample dilakukan oleh…

Featured-Image
Tes urine anggota DPRD Tala di Gedung Paripurna, Selasa (10/5). Foto-Ist

bakabar.com, PELAIHARI – Sebanyak 35 anggota DRPD Tanah Laut (Tala) dites urine. Pengambilan sample dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tala.

Tes urine 35 anggota DPRD Tala dilakukan di Gedung Paripurna DPRD Tala, Selasa (10/5). Tes urine dilakukan guna memastikan wakil rakyat bebas narkotika.

“Tes urine ini bentuk dukungan DPRD kepada BNNK Tala dalam melaksanakan penanggulangan dan pencegahan Narkoba di Tala,” tegas
Ketua DPRD Tala Muslimin.

Politisi PDI Perjuangan itu mengapresiasi BNNK yang sudah mentes urine keseluruhan anggota DPRD.

Selama ini, dia menambahkan BNNK Tala sangat agresif dalam hal penyuluhan kepada generasi muda akan bahaya narkoba.

“Kami juga sudah pernah mengikuti penyuluhan oleh BNNK di kegiatan DPRD, saat reses anggota semester pertama. Dan nantinya ini terus kami ikutkan bekerja sama dengan BNNK Tala,” tandasnya.

Terpisah, Kepala BNNK Tala, AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan mengapresiasi respon baik DPRD Tala bersedia dites urine. Dinilai aktif berpartisipasi dalam deteksi dini penyalahgunaan Narkoba.

AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan tegaskan, pihaknya ingin terus bersinergi dengan DPRD Tala yang selama ini terus terjalin.

Ia bilang, DPRD Tala mampu menunjukkan dan mengikuti kegiatan tes urine, bahwa rakyat memiliki teladan yang baik karena turut memerangi narkoba.



Komentar
Banner
Banner