News

Pasangan Bambang Alamsyah-Ikhwan Hariri Daftar ke KPU Tala 

Mantan Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala) periode 2013-2018, H Bambang Alamsyah resmi daftarkan diri ke KPU Tala, Kamis (29/8/2024) pukul 10.00 WITA.

Featured-Image
H Bambang Alamsyah -Ikhwan jumpa pers menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Tala. Foto: Ali

bakabar.com, PELAIHARI - Mantan Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala) periode 2013-2018, H Bambang Alamsyah resmi daftarkan diri ke KPU Tala, Kamis (29/8/2024) pukul 10.00 WITA.

Bambang Alamsyah maju sebagai bakal calon bupati berpasangan dengan bakal calon wakil bupati Ikhwan Hariri, mantan anggota DPRD Tala dari PKS.

Pasangan Bambang-Ikhwan (BAIK) tiba di KPU Tala bersama partai pengusung PDIP Perjuangan, tokoh sentral Tala H Adriansyah (AAD) yang merupakan  orangtua dari Bambang Alamsyah. 

Riadi dipercaya menjadi Ketua Tim Kampanye BAIK, Sekretaris DPC PDIP Tala Ahmad Yani, Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Yudi Rizal.

Turut hadir Ketua Partai Gelora Tala Suhandoko dan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Tala Gazali Rahman. Selain itu juga hadir sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Sampai di KPU Tala pasangan dengan tagline (LEBIH BAIK) ini diterima langsung jajaran komisioner KPU dan Bawaslu setempat.

Bambang Alamsyah usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kepada awak media menegaskan komitmen tinggi dalam membangun Tanah Laut yang lebih baik.

Karena sambung dia sudah punya pengalaman memimpin Tanah Laut menjadi bupati, bahkan sebelumnya pernah menjadi Ketua DPRD Tala. 

Begitu pula dengan Wakilnya Ikhwan Hariri yang tiga periode menjadi wakil rakyat di DPRD Tala.

Tidak hanya itu di jajaran pendukung juga mantan pejabat Tanah Laut yang sudah tentu paham betul bagaimana membangun Bumi Tuntung Pandang.

“Karenanya pihaknya terimakasih semua pihak, kemajuan Kalsel dan Tanah Laut tak lepas pula dukungan tokoh pengusaha yang kita. Seperti Andi Syamsuddin Arsyad (H Isam) Hasnuryadi Sulaiman dan banyak lagi tokoh yang berjasa dalam membangun Tala,” ujarnya.

Ia menambahkan banyak tokoh-tokoh  di Kalsel dan Tanah Laut, semua punya andil membangun Kalimantan Selatan.

Sementara Ketua KPU Tala Rudy Pratikno dalam sambutannya mengatakan berkas persyaratan pencalonan Pasangan Bambang Alamsyah -Ikhwan Hariri lengkap. "Memenuhi Syarat," tegasnya.

Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan administrasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan. 

Termasuk pasangan akan melakukan tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin pada tanggal 1 dan 2 September 2024..

Editor


Komentar
Banner
Banner