Habar Pemilu 2024

Serahkan Bacaleg ke KPU, Ketua DPC PPP Tala: Diramaikan Berbagai Profesi Termasuk Wartawan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut hingga hari ini, Minggu (14/5/2023) masih membuka kesempatan bagi partai politik (parpol) untuk mendaftarkan bakal calon

Featured-Image
Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ikhsan Ardi menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg yang diterima langsung Ketua KPU Tala Arif Mukyar. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut hingga hari ini, Minggu (14/5/2023) masih membuka kesempatan bagi partai politik (parpol) untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan ikut pemilu 2024.

Hari ini, giliran DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menyetorkan nama bacaleg ke KPU setempat.

Berkas bacaleg PPP diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Tala Ikhsan Ardi ke ketua KPU Tala Arif Mukhyar disaksikan para komisionernya.

"Berkas kami bacaleg dinyatakan lengkap oleh KPU Tala," kata Ikhsan Ardi di KPU.

Ia menambahkan, ada sekitar 29 orang bacaleg PPP Tala, yang di daftarkan ke KPU Tala. Setiap dapil lebih 30 persen keterwakilan perempuan.

Ikhsan mengatakan, bakal calon legislatif (bacaleg) periode 2024-2029 PPP , dari kalangan milenial, pengusaha dan wartawan.

"Iya ada dari wartawan yang menjadi bacaleg di PPP, kami mohon dukungan masyarakat semoga setiap dapil mendapatkan 1 kursi," pungkasnya.

Berdasarkan agenda KPU, Daftar Parpol yang memberitahukan jadwal kedatangan Pengajuan bakal calon anggota DPRD Tanah Laut 2024 di hari terakhir ini adalah:

-Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) pukul 10.00 Wita.

-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pukul 12.30 Wita.

-Partai Bulan Bintang (PBB) pukul 13.13 Wita.

-Partai Hanura, pukul 16.00 Wita.

-Partai Buruh, pukul 17.00 Wita.

-Partai Gelora, pukul 17.30 Wita.

-Partai Garuda (menunggu waktu).

-Partai Perindo. 20.00 Wita.

-Partai Golkar pukul 21.00 Wita.

Editor


Komentar
Banner
Banner