Politik

Partai Gelora Siap Menangkan Pasangan Nomor 1 SHM-MAR

apahabar.com, BATULICIN – Partai Gelora Kabupaten Tanah Bumbu siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati…

Featured-Image
Sekretaris Tim Pemenangan SHM-MAR, Saipul Rahman dan Wakil Ketua 1, M Syaripuddin, saat menerima rekomendasi dukungan Partai Gelora untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 SHM-MAR. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Partai Gelora Kabupaten Tanah Bumbu siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR) di Pilbup Tanbu 2020.

Hal ini dibuktikan dengan surat rekomendasi yang diserahkan oleh DPD Partai Gelora Tanah Bumbu di Sekretariat Pemenangan SHM-MAR di Plajau, Simpang Empat, Minggu (27/9) siang.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini optimis dengan langkah mereka untuk mendukung penuh dan memenangkan pasangan SHM-MAR.

“Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya kami siap mendukung SHM-MAR, dan Insya Allah Partai Gelora akan memberikan kemenangan kepada pasangan SHM-MAR,” ucap Ketua DPD Partai Gelora Tanah Bumbu, Muhammad Taufik, usai menyerahkan rekomendasi.

Sebelumnya kata Muhammad Taufik, pihaknya (Partai Gelora) diminta untuk berkolaborasi dengan seluruh calon-calon kepala daerah yang berkontestasi. Dan pada akhirnya SHM-MAR lah menjadi keputusan untuk dimenangkan.

“Pasangan SHM-MAR adalah yang terbaik, karena visi misi nya merupakan kemenangan rakyat yang akan diperjuangkan,” tuturnya.

Taufik menambahkan dalam dukungan untuk memenangkan SHM-MAR, pihaknya sudah memiliki tim-tim di lapangan yang akan selalu siap berkonsultasi dengan tim pemenangan.

“Insya Allah kami bisa memberikan amunisi, tenaga, dan lain sebagainya untuk menyakinkan masyarakat Tanah Bumbu untuk memilih pasangan nomor 1 yakni SHM-MAR,” tegasnya.

Sekretaris Tim Pemenangan SHM MAR, Saipul Rahman, saat menerima rekomendasi mengatakan tim pemenangan sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan penuh dari Partai Gelora Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah kita mendapat dukungan, sehingga kekuatan semakin bertambah. Insya Allah ada beberapa dukungan lagi yang akan bersatu dengan SHM-MAR,” ungkap Bang Ipul panggilan akrabnya.

Bang Ipul berharap dukungan ini akan menjadi kekuatan bersama untuk bersatu memenangkan suara hati rakyat.

“Mudahan ini semua solid, saya ucapkan terima kasih yang suka rela memberikan dukungan kepada SHM-MAR. Kita akan sosialisasi bersama-sama bahwa pasangan SHM-MAR yang terbaik di Tanah Bumbu,” ucap Bang Ipul.

Sementara Wakil Ketua 1 Tim Pemenangan SHM-MAR, M Syaripuddin, yang akrab disapa Bang Dhin juga sangat berterima kasih kepada kawan-kawan dari Partai Gelora Tanah Bumbu yang secara sukarela bergabung dengan tim.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sebagai tim dan menjadi semangat baru kami. Walaupun partai baru, tetapi orang-orang Partai Gelora adalah stok lama yang memiliki bukti. Dan kita disini bersatu untuk menjadi tim yang siap all out memenangkan pasangan nomor urut 1 yakni SHM-MAR,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Pilbup Tanbu 2020 diikuti 3 paslon, nomor urut 1 Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman, nomor urut 2 Mila Karmila-Zainal Ariffin dan pasangan nomor urut 3 HM Zairullah Azhar-H Muhammad Rusli.

Komentar
Banner
Banner