Tak Berkategori

PAMA Serahkan Bapok ke Baznas Tabalong untuk Dibagikan ke Duafa

apahabar.com, TANJUNG – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) menyerahkan puluhan paket bahan pokok (bapok) kepada Baznas Tabalong….

Featured-Image
Manajer CSR PAMA, Ono Karno menyerahkan secara simbolis paket bapok kepada Ketua Baznas Tabalong H Mardani. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) menyerahkan puluhan paket bahan pokok (bapok) kepada Baznas Tabalong.

Selanjutnya Baznas Tabalong akan menyalurkannya kepada kaum duafa yang telah didata di tiap kecamatan.

Manajer CSR PT PAMA, Ono Karno mengucapkan terima kasih kepada Ketua Baznas Tabalong atas kesediannya dalam rangka penyaluran bapok ini.

“Semoga bermanfaat dan Baznas Tabalong semakin besar dan semakin maju dalam rangka penyalurkan zakat infaq dan sedekah dari para donatur dan para dermawan di Tabalong ini, sehingga dapat dirasakan oleh duafa dan penerima manfaat yang berhak menerimanya,” katanya tempo hari.

Terpisah, Kepala Baznas Tabalong H Mardani, menyambut baik kepercayaan yang diberikan PAMA untuk membagikan paket sembakonya.

“Paket bapok dari PAMA ini selanjutnya distribusikan kepada para duafa bekerja sama dengan KUA di kecamatan supaya sampai kepada yang berhak menerimanya,” jelasnya.

Menurut Mardani, selama ini PAMA satu-satunya perusahaan yang ada di Tabalong yang berkoordinasi dengan Baznas terkait infaq dan sedekahnya.

“Sudah 2 tahun berturut-turut melalui Yayasan Insan Mulia Pama, melakukan koordinasi sehingga pengumpulan dan pendistribusian zakat infaq dan sedekah yang dilakukan PAMA kami menerima laporannya,” ungkapnya.

Mardani bilang, meski dengan laporan, ini sudah sangat membantu Baznas Tabalong dalam pendataan zakat, infaq dan sedekah di daerah ini.

“Khusus untuk PAMA nilai yang terkumpul mencapai Rp 2 miliar,” bebernya.

Andai semua perusahaan seperti itu dan masyarakatnya berzakat, dana terkumpul luar biasa sekali untuk membantu kaum duafa.

Diketahui, PAMA ini akan berpindah operasionalnya dari Tabalong, semoga saja ada mukjizat mereka masih bertahan di Bumi Sarabakawa ini.

“Semoga ada petunjuk dari yang maha kuasa apalagi PAMA sangat berarti bagi masyarakat Tabalong,” ucap Mardani.

“Atas nama penerima bapok, kami doakan PAMA semakin maju dalam mengembangkan usahanya, sehingga makin banyak lagi manfaatnya bagi masyarakat di mana mereka berada,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner