Tak Berkategori

Pacar Pelaku Investasi Bodong Balikpapan Ikut Terseret, “Celana Dalamnya Aja Dibelikan”

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kasus investasi bodong yang memakan ratusan korban di Balikpapan terus disorot. Tersangka berinisial…

Featured-Image
Kuasa Hukum PN mengatakan bahwa sang kekasih yang menemani perjalanan bisnis bodong tersebut juga menikmati hasil keuntungan tersebut. Foto-apahabar.com/Riyadi

bakabar.com, BALIKPAPAN – Kasus investasi bodong yang memakan ratusan korban di Balikpapan terus disorot. Tersangka berinisial PN (19) disebut-sebut tidak bermain sendiri.

Kuasa Hukum PN yakni Oki M Alfiansyah mengatakan bahwa sang kekasih yang menemani perjalanan bisnis bodong tersebut juga menikmati hasil keuntungan tersebut. Bahkan barang-barang yang dibeli PN secara khusus diberikan kepada sang kekasih berinisial ABL (19).

“Jadi ada beberapa barang yang dibeli oleh PN seperti laptop, HP, terus PS 5 bahkan motor yang dibeli secara cash itu memang terkait dengan seseorang teman dekat atau TTM (teman tapi mesra) si PN ini. Dan barang itu khusus diberikan memang kepada orang ini,” ungkap Oki.

Tidak hanya itu, Oki menyebut bahwa ABL juga terlibat dalam melancarkan bisnis bodong PN. Yakni dengan mencarikan calon investor yang mau bergabung dengan bisnis ilegal PN.

“Nah si teman dekat ini juga termasuk sponsornya PN untuk bisa melakukan ini. Dia mencari member untuk bisa bergabung,” ujarnya.

Hubungan keduanya memang cukup dekat. Bahkan ABL disebut-sebut setia menemani PN sejak bisnis ini dimulai. Saking dekatnya, PN pun rela membelikan sejumlah barang lain seperti kaos, celana bahkan celana dalam sekalipun.

“Dia sudah menikmati keuntungan, bahkan yang diberikan PN kepada dia itu bukan hanya barang-barang tadi, tapi kaos, baju dan bahkan celana dalam pun diberikan oleh PN ini,” katanya.

Ditanya bagaimana kabar dari ABL, Oki mengaku tidak mengetahui keberadaannya. Pasca PN ditangkap, ABL menghilang tanpa jejak.

“Nah ini, kayaknya habis manis sepah dibuang,” tuturnya

Oki berharap penyidik mengembangkan perkara ini terhadap tersangka lain. ia meyakini bahwa kliennya bukan pelaku tunggal, melainkan ada orang lain yang membantunya termasuk pacarnya sendiri.

“Harapannya semoga pihak penyidik bisa mengembangkan perkara ini terhadap sang teman ini,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner