Kebakaran Pabrik

Pabrik Cokelat di Tangerang Terbakar, Belasan Mobil Damkar Diterjunkan

Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar pabrik produksi minuman cokelat di Jalan Dipati Unus, Kecamatan Cibodas,

Featured-Image
Proses pemadaman kebakaran yang terjadi di pabrik produksi minuman coklat dengan merk BT Cocoa, di Jalan Dipati Unus, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (25/9).

bakabar.com, TANGERANG - Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar pabrik produksi minuman cokelat di Jalan Dipati Unus, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (25/9).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Maryono mengaku pihaknya saat ini masih berupaya memadamkan api yang sementara diketahui melahap bagian produksi dan kantor pabrik PT Bumitangerang Mesindotama.

Adapun sejumlah armada yang diterjunkan untuk memadamkan api merupakan tim yang berasal dari Pos Cibodas, Periuk, Batuceper dan Keroncong.

Baca Juga: Kebakaran TPA Putri Cempo Telah Padam, Penyemprotan Tetap Dilakukan

"Selain 12 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. Kami mendapat bantuan dari tim medis dan PMI, mengantisipasi adanya korban akibat insiden kebakaran tersebut," ujar Maryono kepada wartawan di Kota Tangerang, Senin, (25/9).

Masih kata dia, ada 55 personel yang turun dalam penanganan kebakaran dan ada juga tim medis dan PMI Kota Tangerang, untuk membantu personel Damkar yang bertugas melakukan pemadaman.

"Hingga saat ini proses pemadaman masih dilakukan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," tutup dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner