Artis Tersandung Sabu

Penampakan Ammar Zoni yang Ditangkap Ketiga Kalinya

Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba untuk yang ketiga kalinya. Artis satu ini ditangkap di apartemen di Serpong, Tangerang Selatan.

Featured-Image
Artis Ammar Zoni kembali ditangkap atas narkoba untuk yang ketiga kalinya di apartemen di Serpong, Tangerang Selatan. Foto : Polres Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba untuk yang ketiga kalinya. Artis satu ini ditangkap di apartemen di Serpong, Tangerang Selatan.

Terlihat dalam foto yang didapat, bakabar.com, Rabu 13 Desember 2023, Ammar Zoni ditangkap mengenakan kaus oblong putih dan celana jins.

Diketahui Ammar Zoni ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa 12 Desember 2023. Penangkapan dipimpin kangsung Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Ammar Zoni kooperatif saat ditangkap polisi dan juga sempat menunjukkan lokasi narkoba jenis ganja dan sabu yang disimpannya. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan dalam kasus ini pihaknya juga menggeledah apartemen Ammar. Termasuk melakukan tes urine. Dan hasilnya positif mengonsumsi ganja dan sabu.

"Sudah (dilakukan tes urine). Positif ganja dan sabu," ujar Suahduddi dalam keterangannya, Rabu (13/12).

Ammar Zoni baru bebas dari penjara pada Oktober 2023. Itu setelah menjalani hukuman kurungan tujuh bulan penjara atas kasus narkoba juga.

"Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja," ujarnya.

Hingga kini Ammar Zoni masih menjalani proses pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Editor


Komentar
Banner
Banner