Ponsel Oppo Terbaru

Oppo A78 Tawarkan Isi Daya Ultra Cepat, Cek Spesifikasi dan Harganya

Oppo resmi mluncurkan ponsel terbaru A78 di Indonesia yang menawarkan pengisian daya ultra cepat 67W Supervooc dengan baterai jumbo 5.000 mAh.

Featured-Image
Oppo A78 hadir di Indonesia menawarkan pengisian daya ultra cepat. Foto: dok. Oppo

bakabar.com, JAKARTA - Oppo resmi mluncurkan ponsel terbaru A78 di Indonesia yang menawarkan pengisian daya ultra cepat 67W Supervooc dengan baterai jumbo 5.000 mAh.

Berdasarkan siaran resmi Oppo yang diterima bakabar.com, Kamis (6/7), Oppo A78 diklaim sanggup digunakan selama miminal empat tahun.

Oppo A78 dibekali layar FHD+ AMOLED, Dual Stereo Speakers, dan ColorOS 13.1 yang cerdas dan aman.

Perpaduan desain Retro Ultra-Slim dan desain Diamond Matrix pada cover belakang menjadikan smartphone ini tampil makin gaya dan fungsionalitas.

Baca Juga: Menguak Oppo Find X6 Pro yang Tidak Masuk di Pasar Indonesia, Kenapa?

Kehadiran 67W Supervooc Flash Charge dan baterai besar 5.000 mAh pada A78 juga diklaim menjadi salah satu perangkat dengan pengisian daya tercepat di kelasnya.

Gawai pintar anyar ini mampu mengisi daya 100 persen hanya membutuhkan waktu 44 menit saja.

Saat terisi penuh, baterai 5.000 mAh dapat bertahan selama 27,4 hari standby (mode airplane) atau 16,37 jam untuk menonton video YouTube.

Hal itu lantaran A78 memliki fitur Battery Health Engine yang membantu perpanjang masa pakai baterai hingga 1.600 siklus pengisian dan pengosongan.

Baca Juga: Oppo Siapkan Diskon hingga 90 Persen selama Gelaran Jakarta Fair 2023

Pihak Oppo menyebut dari fitur itu lah yang dapat menjaga baterai bekerja dalam kondisi baik hingga empat tahun lamanya.

Lalu, ada Optimized All-Day Charging secara cerdas mempelajari kebiasaan pengisian daya harian pengguna dan menyesuaikan kecepatan pengisian daya.

Fitur ini secara otomatis akan menghentikan pengisian daya saat mencapai 80 persen, lalu kembali melanjutkan pengisian hingga 100 persen tepat pada waktunya.

Teknologi ini mengurangi pengisian daya baterai yang konstan untuk meningkatkan keamanan dan memperpanjang umur baterai secara keseluruhan.

Baca Juga: Rekomendasi Ponsel Xiaomi dan Oppo Harga Sejutaan, Cocok untuk Ojol

Selain itu, 5-Layer Charging Protection di A78 meningkatkan keamanan end-to-end di seluruh proses pengisian daya.

Berbicara layar, OPPO A78 dilengkapi layar FHD+ AMOLED berukuran 6,4 inci yang memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate hingga 180 Hz.

Layar A78 menawarkan detail yang luar biasa meskipun di bawah sinar matahari langsung dengan kecerahan layar hingga 600 nits.

Sedangkan, lampu latar adaptif mampu mengurangi kelelahan mata akibat menonton terlalu lama.

Baca Juga: Punya Chipset Dimensity 6020, Cek Spesifikasi Oppo A1 Vitality Edition

Layar A78 juga dilengkapi teknologi In-Display Fingerprint serta hadir dengan sertifikasi IP54 yang tahan terhadap cipratan dan tumpahan air.

Selain itu, A78 juga dijejali Dual Stereo Speakers dan Real HD Sound 3.0, untuk menghasilkan suara optimal yang dapat disesuaikan untuk berbagai skenario seperti musik, video, dan game.

Ultra Volume Mode dapat meningkatkan volume suara hingga 200 persen, membuat pengguna lebih mudah untuk mendengar musik atau dering telepon bahkan di tempat yang paling bising sekalipun.

Cek harganya di halaman selanjutnya..

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner