Piala Dunia 2022

Ogah Nonton Langsung Final Piala Dunia 2022, Ini Alasan Presiden Argentina

Alberto Fernandez tidak akan menyasikan langsung penampilan Lionel Messi dkk pada final Piala Dunia 2022 Qatar melawan Prancis pada Minggu (18/12)

Featured-Image
Presiden Argentina Alberto Fernandez di G20, Bali. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Presiden Argentina Alberto Fernandez tidak akan menyasikan langsung penampilan Lionel Messi dkk pada final Piala Dunia 2022 Qatar melawan Prancis pada Minggu (18/12).

Hal ini tentu berbeda dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang bakal hadir langsung di Lusail Stadium untuk mendukung skuad timnas negaranya bertanding.

Alberto Fernandez justru akan mendukung Argentina dari rumah saja.

"Seperti jutaan rekan senegara saya, saya akan menikmati final Piala Dunia di rumah sendiri," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

"Saya akan menjalani momen fantastis ini seperti yang saya alami hingga sekarang, bersama dengan rakyat Argentina," sambungnya.

"Pemain-pemain terbaik kami akan berada di lapangan dan para penggemar kami yang hebat di tribun," tandas Alberto Fernandez.

Untuk diketahui, Fernandez sendiri adalah penggemar berat klub Argentinos Juniors, tim asal legenda sepak bola Diego Maradona.

Sementara Presiden Prancis Emmanuel Macron sebelumnya telah hadir saat Les Blues menang di semifinal melawan Maroko pada Rabu (14/12).

Jadwal final Piala Dunia 2022 mempertemukan Argentina vs Perancis. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) hari ini, pukul 22.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner