Piala Dunia 2022

Nonton Laga Argentina vs Arab Saudi di Qatar, Rafathar Akhirnya 'Selfie' Bareng Messi

Bertolak ke Qatar untuk menonton pertanding Piala Dunia 2022, putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, akhirnya 'selfie' bareng sang idola, Lionel Messi.

Featured-Image
Momen Raffi Ahmad dan putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad saat nonton laga Argentina melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Qatar. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Bertolak ke Qatar untuk menonton pertanding Piala Dunia 2022, putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, akhirnya 'selfie' bareng sang idola, Lionel Messi.

Momen foto bareng tersebut diabadikan saat laga Argentina melawan Arab Saudi. Rafathar Malik Ahmad diketahui memang menjagokan Argentina karena mengidolakan Messi.

Rafathar pun sebelumnya sempat mengutarakan keinginan foto bareng dengan Messi kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak memiliki segudang ide. Raffi Ahmad akhirnya mewujudkan keinginan Rafathar.

Namun momen yang ia bagikan di Instagram pribadinya tersebut ternyata hanya foto Rafathar dengan background di belakangnya sosok Lionel Messi yang dijepret dengan zoom kamera.

"Selfieee with @leomessi Meski dia jauh dilapangan tapi dekat dihati ( Zoom yaaaa @leomessi ) Rafathar @leomessi," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram, Rabu (23/11).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari warganet. Mereka salut dengan apa yang dilakukan Raffi Ahmad demi mewujudkan keinginan sang anak.

"Gpp aa jauh Yg penting asli fotonya bukan photoshop," kata akun ieyrd****.

"Definisi apapun dilakukan demi anak nih keren papa raffi," jelas akun yrd****.

Usai mengetahui Argentina kalah dari Arab Saudi, Rafathar terlihat lemas. Ia dan Raffi Ahmad langsung kembali ke hotel setelah pertandingan.

"Rafathar jangan lemas, semangat oke ya. Masih ada dua pertandingan lagi soalnya," papar Raffi Ahmad.

Editor


Komentar
Banner
Banner