Bisnis

Nobar Piala Dunia ala Apahabar Dimulai Hari Ini, Berikan Pengalaman Berbeda

Memeriahkan Piala Dunia Qatar 2022, Apahabar bersama Sea Bat gelar nonton bareng (Nobar) antara Inggris vs Iran Senin, (21/11).

Featured-Image
Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 Apahabar di Sea Bat Cafe Jakarta Pusat Senin (21/11).

bakabar.com, JAKARTAApahabar menjadi bagian dari euforia gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Berkolaborasi dengan Sea Bat, mereka mengadakan nonton bareng (Nobar) antara Inggris vs Iran Senin, (21/11).

Kerjasama antara apahabar dan café yang berada di kawasan Menteng itu, tak lepas dari dukungan EMTEK selaku official broadcaster Piala Dunia 2022.

Salah satu pengunjung Boby mengatakan bahwa dirinya sangat antusias mengikuti gelaran piala dunia kali ini karena terasa berbeda dan dinantikan seluruh lapisan masyarakat dunia.

“Ini terlihat dari tiap kafe atau resto yang mengadakan nobar biasanya akan ramai dikunjungi oleh para fans,” ucapnya saat ditemui apahabar di Sea Bat Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Baca Juga: Delapan Gol Warnai Kemenangan Inggris atas Iran di Piala Dunia 2022

Walaupun begitu dirinya tidak menampik kalau nobar biasanya akan lebih ramai ketika sudah memasuki sistem gugur, di delapan besar besar, karena setiap tim akan bermain habis-habisan.

“Kalau awal piala dunia seperti sekarang memang agak sepi ya, tapi kalau sudah perdelapan sampai final itu pasti ramai sekali,” ujarnya.

Walaupun Italia sebagai team kesayangannya tidak berpartisipasi di Piala Dunia kali ini, dirinya tetap menikmati jalannya setiap pertandingan dengan melakukan nobar bersama temannya.

“Saya sih fans dari Italia. Cuma karena tidak masuk jadi feeling mengatakan kalau Argentina yang memiliki peluang besar jadi calon juara,” pungkasnya.

Baca Juga: Penjualan Jersey Bola Naik 85 Persen, Sehari Piala Dunia Dimulai

Menurutnya Sea Bat menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk melakukan nobar. Salah satunya karena bisa memberikan suasana yang lebih privat.

“Tempatnya nyaman banget, jauh dari bising kendaraan yang lewat dan makanan disini juga enak,” imbuhnya.

Sejalan dengan apa yang dikatakan oleh Boby, Supervisor Sea Bat Putra mengungkapkan salah satu kelebihan dari Sea Bat sebagai tempat untuk nobar adalah menawarkan pengalaman berbeda, karena rungannya jauh lebih privat.

“Terkadang ada orang yang memang memiliki tipikial tidak menginginkan suasana yang terlalu ramai. Sehingga kegiatan menonton bisa lebih tenang dan itu yang kita jual,” tungkasnya.

Baca Juga: FIFA Ubah Teknologi VAR dengan SAOT di Piala Dunia 2022, Apa Bedanya?

Selama kerja sama berlangsung, Sea bat menyediakan 4 jenis paket untuk melakukan nobar di antaranya Sofa launch dengan harga Rp5 juta, kemudian privat room dengan kisaran Rp8 juta, Rp2,5 juta untuk table kecil lanch dan terakhir per orangan atau HTM sekitar Rp149.000.

“Rp149.000 itu untuk orang yang datang sendiri jadi dia tidak memilih paket apapun,” jelasnya.

Dengan jumlah pengunjung harian yang berkisar 30 orang per hari, dirinya berharap kerjasama nobar Piala Dunia dapat menambah jumlah pengunjung harian.

“Jadi kita ada 2 harapan, satu pengunjung naik kalau bisa sampai 50 orang per hari atau kalau seandainya tidak naik, pengunjung tetap akan stay lama karena nonton Pildun,” katanya.

Baca Juga: Mirip Casper! Maskot Piala Dunia 2022 Multitafsir, Apa Makna Sebenarnya?

Meskipun nobar piala dunia membawa keuntungan, namun Putra menegaskan akan tetap mengikuti jam malam yang ditetapkan oleh pemerintah DKI Jakarta yaitu sampai jam 12 malam.

“Maksimal sekali sampai jam 2, tapi dengan catatan tidak over capacity. Artinya pada saat sudah pukul 22.00, kami sudah tidak menerima tamu lagi,” tutupnya.

Sebagai Informasi nobar perdana kali ini, Sea bat sebagai penyedia tempat menyediakan 2 buah TV yang masing-masing memiliki rentang layar 65 inch. Hal tersebut akan memberi kenyamanan bagi pengunjung seolah menyaksikan pertadingan lebih dekat.

Tidak hanya itu, sembari menunggu jeda babak pertama, pengunjung juga akan disuguhkan penampilan dari band yang akan membawakan sejumlah lagu.

Editor


Komentar
Banner
Banner