Hiburan

Nikita Mirzani Sentil Jefri Nichol yang Ikut Demo-Lempar Tikus Mati ke Gedung DPR!

Nikita Mirzani turut mengomentari aksi Jefri Nichol ketika ikut demo menolak Undang-Undang Cipta Kerja bersama para mahasiwa di depan Gedung DPR RI.

Featured-Image
Nikita Mirzani. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Nikita Mirzani turut mengomentari aksi Jefri Nichol ketika ikut demo menolak Undang-Undang Cipta Kerja bersama para mahasiwa di depan Gedung DPR RI.

Nikita Mirzani bertanya-tanya Jefri Nichol benar-benar paham mengenai UU Cipta Kerja atau tidak sebelum ikut demo bersama para mahasiswa.

Apalagi ketika ditanya alasannya ikut berdemo, Jefri Nichol memberi jawaban berbelit-belit, seolah tak paham dengan masalahnya.

"Saya juga kurang tahu. Saya kurang tahu, tapi banyak permasalahan seperti perusahaan yang PHK (karyawan) semaunya. Seperti, Undang-undang yang dibuat ini lebih berpihak kepada oligarki dan pengusaha," kata Jefri Nichol.

Dari jawaban yang diberikan Jefri Nihcol soal UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani menilai aktor yang pernah tersandung kasus narkoba ini seperti tak tahu permasalahannya.

"Pertanyaan saya untuk Jefri Nichol, anda tahu tidak apa yang anda demo? Isi dari UU Cipta kerja? Karena, saya lihat, saya baca dan saya dengar, anda saat diwawancara saja bicaranya berbelit-belit," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Stories pribadinya.

Baca Juga: Gempar Aksi Jefri Nichol Ikut Demo, Bawa Payung Hitam-Lempar Tikus Mati ke Gedung DPR!

Janda tiga anak itu lantas meminta Jefri Nichol untuk mempelajari permasalahannya sebelum ikut demo dan melempar tikus ke Gedung DPR RI.

Bahkan Nikita Mirzani mempersilakan Jefri Nichol melempar bom, bila sudah memahami isi dalam UU Cipta Kerja dan tahu permasalahan yang ingin disuarakan ketika demo.

"Coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan sampai lempar tikus. Kalau sudah tahu, jangankan tikus, bom kamu lempar sayang," imbuh Nikita Mirzani.

Kekasih Antonio Dedola itu juga meminta Jefri Nichol supaya tidak hanya mengatakan ingin menyampaikan suara masyarakat ketika diwawancara.

"Jadi, pelajari dulu sebelum demo agar nanti kalau diwawancara jangan bilang 'kita tidak perlu jadi orang pintar untuk turun demo, karena kita ingin menyuarakan suara masyarakat'," lanjutnya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyarankan semua orang yang ikut berdemo seharusnya memahami inti permasalahan yang ingin disuarakan, tidak sekadar ikut-ikutan bergerombol dan merusak fasilitas negara.

"Karena menurut saya, ketika mereka, mahasiswa atau siapa pun turun ke jalan harusnya sudah tahu apa yang mau didemo. Inti permasalahannya apa, jangan hanya gerombolan orang datang terus demo dan akhirnya merusak seluruh fasilitas negara," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Editor


Komentar
Banner
Banner