Rekomendasi Film

Jefri Nichol dan Syifa Hadju Jadi Calon Pengantin Baru di Film Mohon Doa Restu

Rumah produksi Screenplay Films merilis trailer film terbaru 'Mohon Doa Restu'. Film ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Featured-Image
Konferensi Pers Trailer Film Mohon Doa Restu 2023 yang diperankan Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Foto: apahabar/Fikma

bakabar.com, JAKARTA - Rumah produksi Screenplay Films baru saja merilis trailer film terbaru 'Mohon Doa Restu'. Film ini disutradarai oleh Ody Harahap.

Film bertema drama komedi keluarga ini menampilkan duet aktor muda ternama Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Serta menampilkan aktor senior seperti Cut Mini, Sarah Sechan, Dea Panendra, dan Kiki Narendra.

Dalam konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum, sang sutradara juga mengungkapkan fakta untuk membangun kedekatan antar pemain , serta fakta unik lainnya.

Syifa Hadju dan Jefri Nichol Sungguhan Datang ke Nikahan Penggemar

Sang pemain utama perempuan ini juga mengungkapkan fakta, bahwa ia dan Jefri Nichol beberapa kali datang ke resepsi pernikahan penggemarnya.

"Dari DM aku liat, terus aku samperin untuk melihat kondisi asli, gimana sih pernihakannya," ungkap Syifa Hadju.

"Dan syukurnya semua respon pas aku datang tuh positif semua," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, keduanya juga mencari inspirasi dari teman-teman yang akan melangsungkan pernikahan. Untuk membangun karakter yang lebih hidup dan realistis.

Sutradara 'Marah' pada Jefri Nichol

Ody Harahap saat menceritakan memarahi Jefri Nichhol pada Konferensi Pers FIlm Mohon Doa Restu di Jakarta Selatan pada Rabu (27/09). Foto: apahabar/Fikma
Ody Harahap saat menceritakan memarahi Jefri Nichhol pada Konferensi Pers FIlm Mohon Doa Restu di Jakarta Selatan pada Rabu (27/09). Foto: apahabar/Fikma

Salah satunya adalah dengan mengetes Jefri Nichol menjadi anak yang penurut dalam film yang ditulis oleh Yayu Yuliani dan Cassandra P Cameron ini.

"Saat reading, saya mau ngetest nih, dia senurut apa sih," ucap Ody Harahap atau kerap dipanggil Ocay.

"Saat reading dia kan telat nih, saya ancam nih, lo mau keluar dari film ini, cabut aja ntar gue gantiin" sambungnya dengan mengekspresikan nada marah ke awak media pada Rabu (27/9).

Sang aktor pun hanya diam saat diceritakan hal tersebut, dan tidak membantah sama sekali. Membuat Ocay mempercayai peran tersebut padanya.

Tidak Ada Kesulitan, Seluruh Pemain Memberikan Kesan yang Baik

Cut Mini dan Sarah Sechan pun mengungkapkan bahwa tidak ada kesulitan selama syuting berlangsung. Menurutnya seluruh pemain sudah sangat profesional dan sangat mudah membangun kedekatan emosi.

"Enggak ada kesulitan yah, syuting berjalan dengan seru dan lancar," pungkas Sarah Sechan.

Sinopsis Film Mohon Doa Restu

Dalam trailernya, film ini menceritakan konflik antar pasangan yaitu Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) menuju jenjang pernikahan, dengan banyak campur tangan kedua ibu mereka.

Sosok Satya yang sangat penurut pada ibu nya membuat Mel geram dan khawatir akan masa depannya kelak.

Indonesia memiliki banyak suku dan budaya berbeda, dan agaimana perbedaan latar dan budaya tersebut menyatu dalam persiapan pernikahan. Hal tersebut membuat Ody Harahap selaku sutradara mendapatkan inspirasinya untuk film ini.

Film 'Mohon Doa Restu' akan resmi rilis pada 26 Oktober 2023 di bioskop pada 26 Oktober 202.

Editor


Komentar
Banner
Banner