liga 1

Nick Kuipers Ingin Persib kembali Hancurkan Persija di Kandang!

Persib Bandung bakal melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta esok Sabtu (2/9) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, pukul 15.00 WIB.

Featured-Image
Persib Bandung gelar press conference jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Sabtu (2/9). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Persib Bandung bakal melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta, Sabtu (2/9) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, pukul 15.00 WIB, dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024

Dalam catatan sejarah, Persib Bandung terakhir menaklukkan Persija Jakarta di kandang Macan Kemayoran sekitar tahun 2007. Setelahnya, kemenangan persib atas Persija terjadi pada laga kandang.

Mengingat hal itu, bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyebut bahwa yang ketidak berhasilan Persib di laga tandang melawan Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya biarlah berlalu menjadi masa lalu.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Persija vs Persib

“Kalaupun misalnya kita Persib tidak pernah memenangkan pertandingan away sebelumnya, tentunya itu adalah masa lalu,” kata Nick, saat jumpa pers di Hotel Aston Bekasi, Jumat (1/9) malam.

Nick bertekad bahwa timnya bakal mencetak sejarah pada pertandingan nanti melawan skuad Macan Kemayoran. Sebab, saat ini klub yang dilatih oleh Bojan Hodak itu tengah diisi oleh pemain-pemain berkualitas.

“Saya pikir kita punya skuad dengan tim pemain yang bagus dan kita pernah melakukan hal yang bagus ketika melakukan pertandingan di luar,” ujarnya.

Baca Juga: Gasak Bhayangkara FC 2-0, Arema FC Lanjutkan Tren Positif

Oleh karena itu, pemain asal negeri kincir angin Belanda itu pun berharap pada pertandingan esok melawan Persija, Persib Bandung bisa mencegak sejarah baru.

“Sekarang dengan komposisi baru pelatih dan situasi yang baru. Saya ingin pertandingan besok bisa jadi sejarah untuk bisa memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner