liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persija vs Persib

Pekan ke-11 Liga 1 musim 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan big match antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Featured-Image
Persija Jakarta Bungkam Persib Bandung 2-0 (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA – Pekan ke-11 Liga 1 musim 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan big match antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9), tentunya akan menjadi pertandingan yang bakal menyedot perhatian publik sepak bola tanah air.

Bagaimana tidak, pasalnya laga antara dua rival abadi di sepak bola tanah air tersebut bagaikan laga El Classico yang terjadi di pertandingan sepak bola kompetisi Liga Spanyol.

Jelang duel panas antara Macan Kemayoran kontra Maung Bandung, kedua tim justru sedang tidak berada dalam performa terbaik mereka.

Terlebih Persija Jakarta, tim besutan Thomas Doll itu tengah dalam performa yang tak cukup positif. Tim ibu kota itu tak pernah meraih kemenangan dari empat lagi terakhir mereka di kompetisi musim ini.

Baca Juga: Gasak Bhayangkara FC 2-0, Arema FC Lanjutkan Tren Positif

Sementara, Persib Bandung dalam dua laga terakhirnya mereka mampu menyapu bersih kemenangan dengan mengalahkan PSIS Semarang dan juga Rans Nusantara FC.

Akan tetapi, skuat Maung Bandung juga di musim ini juga tentunya sedang tidak dalam performa terbaik. Di awal kompetisi Liga 1, Marc Klok cs lantas tak meraih satu pun kemenangan dari empat pertandingan.

Tim berjuluk Maung Bandung itu baru akhirnya meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 dengan mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 di pekan ke-5.

Adapun, dalam posisi klasemen sementara Liga 1, keduanya juga tengah berkutat di zona papan tengah klasemen Liga 1.

Baca Juga: Lambang dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 Resmi Diluncurkan

Keadaan ini tentunya jauh berbeda dengan musim sebelumnya, di mana kedua tim bersaing di tiga besar papan klasemen. Namun, Persija finish di posisi kedua sementara Persib di urutan ketiga.

Sedangkan, untuk musim ini, Macan Kemayoran kini sedang menempati posisi ke-12 dengan perolehan 13 poin. Sementara, Persib duduk setingkat lebih tinggi yakni di posisi ke-11 dengan perolehan 14 poin.

Yang jelas, laga ini pastinya akan diprediksi berjalan dengan sengit sekaligus keras. Terlebih, kedua tim yang sama-sama ingin beranjak keluar dari zona papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio.com pada Sabtu (2/9) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persija vs Persib… LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner