Tak Berkategori

Niat Bikin Lagu, Anji Dibekali Tape Perekam di Rumah Sakit Rehabilitasi

apahabar.com, JAKARTA – Sedang menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba, jiwa seni Anji tetap bergejolak. Itu dibuktikan dengan…

Featured-Image
Anji ketika diantar ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Foto: Viva

bakabar.com, JAKARTA – Sedang menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba, jiwa seni Anji tetap bergejolak.

Itu dibuktikan dengan permintaan kepada keluarga agar dikirimkan tape perekam ke tempat rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

“Memang kemarin sempat minta dikirimin tape rekaman,” jelas kakak Anji, Erie Prasetyo, seperti dilansir Okezone, Jumat (30/7).

Direncanakan tape itu digunakan Anji untuk merekam lirik-lirik lagu yang diciptakan selama menjalani rehabilitasi.

“Kalau bermusik tidak mungkin, karena tak tersedia alat-alat musik. Paling membikin lirik dan nada saja,” beber Erie Prasetyo.

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini diharuskan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan, setelah tertangkap tangan menggunakan ganja pada 11 Juni 2021.

Dari penangkapan Anji di kawasan Cibubur itu, polisi juga mengamankan ganja dengan berat bruto 30 gram.

“Sebulan mengikuti program rehabilitasi, kelihatan Anji lebih segar, tidak merokok dan makan pun teratur,” jelas Erie Prasetyo.

Anji dan keluarga sendiri hanya terhubung melalui video call, karena RSKO Cibubur belum mengizinkan keluarga datang membesuk.

Larangan tersebut berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di RSKO, serta PPKM darurat.

“Sampai sekarang kami belum bertemu langsung dengan Anji. Komunikasi hanya lewat panggilan video. Itu juga dengan waktu yang terbatas,” tandas Erie Prasetyo.



Komentar
Banner
Banner