News

Ngeri! Kesaksian Korban Selamat: Kalau Tidak Menghindar Saya Mati!

apahabar.com, JAKARTA – Kecelakaan maut truk kontainer bermuatan besi rangka beton yang terjadi SDN Kotabaru 2,…

Featured-Image
Sisa puing-puing dari kecelakaan maut truk kontainer yang terjadi di kawasan Kranji, Bekasi. Foto: Dian/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Kecelakaan maut truk kontainer bermuatan besi rangka beton yang terjadi SDN Kotabaru 2, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (31/8).

Salah satu korban selamat, seorang pedagang papeda di sekitar lokasi kejadian, Ahmad Sali, 49 tahun, tidak menyangka kejadian kecelakaan maut tersebut berlangsung secara cepat. Berdasarkan pengakuannya, saat truk kontainer tersebut menabrak tiang BTS dan sisi depan SDN Kotabaru 2, membuat dirinya terseret hingga di kolong truk kontainer tersebut.

“Saya langsung menghindar. Kalau tidak menghindar saya mati di lokasi,” katanya Sali kepada bakabar.com di lokasi kejadiannya, Rabu (31/8).

Sali mengaku selamat dari kematian karena saat kejadian, Sali sempat menutupi kepalanya agar tidak tergencet ban truk kontainer yang saat itu menghampirinya.

“Pokoknya saya sebelum kejadian inget pak, posisi kan dari arah Kranji ngebut itu, pas temen saya kebawah, saya langsung koprol tuh pak, posisi mobil udah didepan mata saya, saya langsung kena benturan ban mobil” ujarnya.

Akibat dari peristiwa tersebut tangan kanan Sali tersiram minyak panas dan pinggang mengalami benturan keras akibat diseruduk truk kontainer. Sali kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ananda.

Saat ini seluruh korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ananda dan RSUD Bekasi. Berdasarkan laporan terakhir jumlah korban kecelakaan sebanyak 30 orang. Sebanyak 20 orang mengalami luka-luka. Sedangkan 10 di antaranya meninggal dunia. Dari jumlah korban meninggal dunia tersebut, sebanyak 7 orang di antaranya adalah anak-anak.

Reporter: Dian Fika

Komentar
Banner
Banner