gibran rakabuming

Ngefollow Ibas di Twitter, Gibran Akui Ngefans!

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming mengaku ngefans dengan Ibas, putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia sampai memfollownya di twitter.

Featured-Image
Walikota Solo, Gibran Rakabuming ditemui di Balaikota Solo. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming mengaku ngefans dengan putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro Yudhoyono atau kerap disapa Ibas.

Hal ini terlihat di akun twitternya @gibran_tweet yang hanya mengikuti satu akun saja yaitu @Edhie_Baskoro.

"Ngefans, ngefans," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu, (26/4).

Baca Juga: Masuk Bursa Capres Versi Survei LSI, Gibran: Halah Santai Saja

Saking ngefansnya, Gibran bahkan sampai memakai baju koko dengan model yang sama dengan Ibas dihari pertama kerja pasca cuti lebaran.

"Inikan baju kokonya terinspirasi dari yang diposting di instagramnya mas Ibas. Model-modelnya kayak gini saya beli, tapi ini yang murah," terangnya.

Baca Juga: Diizinkan Jokowi, Gibran Bakal Gelar 'Open House' Idulfitri

Ditanya apakah ingin bertemu dengan Ibas. Gibran mengungkapkan niatnya untuk bertemu dengan anak kedua Mantan Presiden SBY itu, namun belum mendapatkan kesempatan.

"Ya belum mendapatkan kesempatan ketemu beliau. Mungkin nanti lain kesempatan. Ya, boleh kalau diberi kesempatan ketemu," katanya.

Meski demikian, Gibran justru bingung ketika ditanya akan membahas apa dengan Ibas jika berkesempatan bertemu dengannya.

"Ya gak tau," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner