Kecelakaan Mobil

Ngantuk, Pengemudi Tabrak Separator Busway di Palmerah hingga Mobil Ringsek

Akibat tabrakan keras itu, mobil yang menabrak separator busway hancur berantakan.

Featured-Image
Usai diperiksa polisi, sang pengemudi mengaku mengantuk dan hilang kendali saat berkendara, Senin 22 Mei 2023, Foto : Satlantas Jakarta Barat

bakabar.com, JAKARTA - Minibus jenis Toyota Rush ringsek setelah menabrak separator busway di Palmerah hingga bagian depan mobil rusak parah. Bahkan as mobilnya patah.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kejadian mobil tabrak separator busway tersebut terjadi, Senin (22/5) pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil tersebut diketahui dikendarai oleh seorang berinisial BD, yang sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan di jalur busway.

Baca Juga: Sopir Mengantuk, Truk Trailer Tabrakan di Tol Wiyoto Wiyono

Kejadian bermula saat mobil melaju kencang, kemudian mobil oleng dan menghantam pembatas jalan. Mobil tersebut seketika hancur total. Peristiwa itu terjadi di depan Mapolres Jakarta Barat.

"Tepatnya depan bekas Mapolres Jakarta Barat yang berada di Jalur busway tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kemudian oleng ke kiri sehingga menabrak separator busway," ujar Agus dalam keterangannya dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Kasus Tabrakan Mercy Anak Petinggi Polisi Digelar Esok

Agus mengatakan sang pengemudi mobil berhasil selamat saat tabrakan terjadi. Ia bahkan tidak mengalami luka, padahal tabrakan kencang itu membuat mobil Rush yang dikendarainya ringsek.

Usai diperiksa polisi, sang pengemudi mengaku mengantuk dan hilang kendali saat berkendara.

"Keterangan awal ngantuk. Kendaraan mengalami kerusakan pada bodi bagian depan rusak parah. Fasilitas umum separator busway kurang lebih 4 biji," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner