Kecelakaan Jalan Tol

Sopir Mengantuk, Truk Trailer Tabrakan di Tol Wiyoto Wiyono

apahabar.com, JAKARTA - Kecelakaan terjadi antara truk trailer tabrak truk bak terbuka di Jalan Tol Wiyoto Wiyono arah Timur di wilayah Tanjung Priok KM 16 menu

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan truk. (Foto: Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Kecelakaan terjadi antara truk trailer tabrak truk bak terbuka di Jalan Tol Wiyoto Wiyono arah Timur di wilayah Tanjung Priok KM 16 menuju arah Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (27/2).

Kepala Satuan Lantas Satwil Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi saat kendaraan trailer bernomor polisi B 9579 PEH yang dikemudikan U (27) yang melaju dari arah barat menuju arah timur.

Edy menjelaskan, dari pengakuan sopir di KM 16, sang sopir mengantuk hingga akhirnya menabrak sebuah truk bak terbuka yang ada didepannya hingga membuat truk trailer terguling.

Baca Juga: Warga Sakit Terjebak di Lantai Tiga, Gulkarmat Pademangan Lakukan Evakuasi

"Kendaraan Trailer yang dikemudikan U melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Tol. Ir wiyoto wiyono di lajur 1, tepatnya di KM 16 diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak light truck B 9677 FPA yang searah dan dikemudikan E ," Kata Edy saat dikonfirmasi bakabar.com, Senin (27/2).

Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraaan baik truk trailer dan truk terbuka menabrak beton pembatas jalan tol.

Akibatnya pembatas jalan tersebut mengalami kerusakan parah. Diketahui dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Kedua sopir hanya mengalami luka di sejumlah bagian tubuh.

Baca Juga: Kronologis Tabrakan Danau Sunter, Mobil Berplat RFQ Hilang Kendali

"Kendaraan truck Trailer B 9579 PEH rusak dibagian kabin terlepas, bemper copot. Sementara itu Kendaraan Light truck B 9677 FPA mengalami rusak di bagian bodi belakang ringsek kabin depan penyok, pintu samping kiri dan kanan penyok," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner