Kualifikasi Piala Dunia 2026

Neymar Jr Menangis usai Cedera dalam Laga Uruguay vs Brasil

Neymar Jr menangis saat meninggalkan lapangan karena cedera lutut pada akhir babak pertama pertandingan Uruguay kontra Brasil di Estadio Centenario.

Featured-Image
Neymar Jr dibawa keluar lapangan dan terlihat meringis kesakitan dan menangis. Foto: X/FabrizioRomano

bakabar.com, JAKARTA –Neymar Jr menangis saat meninggalkan lapangan karena cedera lutut pada akhir babak pertama pertandingan Uruguay kontra Brasil di Estadio Centenario, Rabu (18/10) pagi WIB.

Di laga tersebut, Brazil tumbang 0-2 dari Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Kekalahan ini juga harus dibayar mahal oleh Selecao. Sebab, Neymar harus meninggalkan lapangan dengan ditandu oleh tim medis sambil memegang kedua tangannya ke wajahnya.

Baca Juga: Lionel Messi Comeback, Argentina Kalahkan Paraguay 1-0

Striker berusia 31 tahun itu mengalami masalah dengan kakinya setelah tersandung dan terjatuh saat berlari pada menit ke-44 dan langsung dikepung pemain kedua tim sambil memegangi lutut kirinya.

Tim medis Brazil belum mendapatkan informasi terbaru mengenai kondisi Neymar, namun dokter tim Rodrigo Lasmar mengatakan setelah pertandingan bahwa pemain bintang tersebut telah menjalani tes dan akan dilakukan tes lebih lanjut.

“24 jam ini penting untuk melihat bagaimana respons lutut, bagaimana pembengkakannya. Masih terlalu dini untuk mengatakan (jika itu cedera ligamen). Mari kita tunggu pemeriksaannya dengan tenang, evaluasi, dan segera setelah kami memiliki definisinya, kami akan memberitahu," tambahnya.

Baca Juga: Neymar Salip Rekor Pele, Timnas Brasil Gasak Bolivia 5-1

Dengan hasil ini, Brasil turun ke posisi 3 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol dengan poin 7 dari 4 pertandingan.

Uruguay mengambil alih posisi kedua dengan poin sama, namun unggul head to head atas Tim Samba. Adapun pemuncak klasemen sementara yakni Argentina dengan 12 poin dan belum terkalahkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner