Liga Champions

Newcastle United Usung Misi Start Mulus di Liga Champions

Newcastle United mengusung misi wajib menang kala berhadapan dengan AC Milan dalam pertandingan pembuka kompetisi Liga Champions.

Featured-Image
Newcastle United akan memulai laga perdana di Liga Champions dengan menghadapi AC Milan (Foto: ESPN)

bakabar.com, JAKARTA – Newcastle United mengusung misi wajib menang kala berhadapan dengan AC Milan dalam pertandingan pembuka kompetisi Liga Champions.

Terlebih, laga ini menjadi pertandingan pertama bagi The Magpies usai pasukan Eddie Howe itu lolos ke ajang kompetisi bergengsi benua biru tersebut.

“Kami ingin bermain sebaik yang kami bisa. Kami ingin sangat kompetitif. Kami ingin menunjukkan gaya bermain kami sendiri. Pertama dan yang utama, sifat kompetitif dalam permainan kami harus ada” ujar pelatih Newcastle jelang pertandingan dikutip dari Football Italia, Selasa (19/9).

Di samping itu, nahkoda The Magpies tersebut juga menegaskan timnya bertekad untuk mengawali kompetisi Liga Champions dengan mulus.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions, Lazio vs Atletico Madrid

Sebab, hal ini akan menjadi acuan Newcastle United dalam menjalani kompetisi bergengsi klub benua biru tersebut.

“Kami harus memulai laga dengan baik dan dengan baik dan dengan atmosfer seperti itu. awalnya akan menjadi kunci,” tuturnya.

Di sisi lain, AC Milan yang akan menjadi lawan Newcastle bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan secara meyakinkan di kompetisi Serie A.

Akan tetapi, Eddie menegaskan dirinya tak ambil pusing soal penampilan memukau Rossonerri dalam kompetisi domestic Liga Italia tersebut. Ia hanya mengatakan akan fokus membantu tim asuhan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Aaron Wan-Bissaka Tambah Pemain Cedera MU, Erik Ten Hag Sakit Kepala

“Kompetisi yang berbeda. Hari yang berbeda. Kami hanya bisa fokus pada diri kami sendiri,” pungkasnya.

Seperti diketahui, The Magpies untuk kali pertama mampu berhasil lolos ke ajang Liga Champions setelah berhasil finish di posisi keempat klasemen Liga Inggris musim lalu.

Tergabung di Grup F, Newcastle tentunya akan memperebutkan tiket ke babak 16 besar yang akan bersaing dengan Paris Saint-Germain, AC Milan dan Borussia Dortmund.

Adapun, pertandingan pertama Newcastle di Liga Champions akan menghadapi wakil dari Italia yakni AC Milan yang akan berlangsung di San Siro, pada Selasa (19/9) malam WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner