Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions, Lazio vs Atletico Madrid

Lazio harus mengawali permainan dengan baik ketika menjamu Atletico Madrid pada pertandingan Grup E Liga Champions 2023/2024 di Stadio Olimpico, Rabu (20/9).

Featured-Image
Tim Lazio saat sesi foto sebelum menjalani pertandingan. (foto: instagram/10_luisalberto)

bakabar.com, JAKARTA -Lazio akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan Grup E Liga Champions 2023/2024 yang disiarkan live streaming pada Rabu (20/9) pukul 02.00 WIB.

Bertanding di Stadion Olimpico, I Biancoceleste ingin bangkit dari keterpurukannya setelah mendapatkan hasil mengecewakan dalam empat laga pertama mereka di Serie A Liga Italia musim ini.

Lazio hanya mencatatkan 1 kemenangan dan menelan 3 kekalahan yang membuat mereka sekarang mendekam di peringkat 15 klasemen sementara.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengaku tidak tahu apakah hasil minor tersebut menjadi persiapaan terbaik untuk menghadapi Atletico atau malah menjadi bencana.

Tapi, ia tetap akan berusaha membantu Ciro Immobile dkk meraih hasil bagus melawan tim terbaik di Grup E tersebut.

Baca Juga: Mentalitas Jadi Kunci Sukses Lazio Taklukan Napoli

"Saya berharap tim (Lazio) terus berkembang, tanpa kekurangan kami pasti bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan," ucap Sarri dilansir reuters.

Meski Lazio tengah mengalami kesulitan di Serie A sejauh ini, Sarri menekankan perlunya perspektif berbeda mengenai kompetisi Eropa.

"Liga Champions berbeda. Ini adalah kompetisi klub paling penting di dunia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain di dalamnya dan berjuang untuk setiap bola," ucap pelatih berusia 64 tahun tersebut. 

Selain bertemu dengan Atletico, Lazio juga akan menghadapi Feyenoord dan Celtic di Grup E.

Baca Juga: Lazio Resmi Mendapatkan Mantan Gelandang Arsenal

Namun, Sarri tak ingin terlalu jauh membicarakan hal tersebut, dan hanya ingin fokus terlebih dulu menghadapi Atletico.

"Kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan kami memerlukan hasil positif di pertandingan nanti. Saya sebagian mengenal Feyenoord, namun Celtic saya tidak terlalu tahu," ungkap Sarri.

Sedangkan di kubu tim tamu, Atletico sebenarnya mengawali kompetisi domestik dengan baik. Namun di laga terakhirnya, mereka menderita kekalahan telak 0-3  dari Valencia pada Sabtu (16/9) lalu.

Hasil itu membuat Los Colchoneros berada di peringkat 7 dengan 7 poin dari 4 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Hajar Udinese, Lazio Dicomeback Lecce

Pelatih Atletico Diego Simeone mengatakan Lazio akan menghadirkan tantangan berat di Stadio Olimpico. Apalagi, ia pernah bermain bersama klub ibu kota Italia itu dan membantu tim meraih scudetto Serie A pada musim 1999/2000. 

“Liga Champions akan segera tiba, sebuah kompetisi yang sangat sulit bagi kami, dan kami menghadapinya dengan antusias dan sebagai tantangan besar yang kami miliki dengan luar biasa," ucap Simone.

Pertandingan antara Lazio vs Atletico Madrid akan disiarkan secara live streaming pada Rabu (20/9) pukul 02.00 WIB..  LINK.. 

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Atletico Madrid:

Lazio (4-3-3): Luigi Sepe; Adam Marusic, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Daichi Kamada, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Mattia Zaccagni, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, Axel Witsel, Mario Hermoso, Samuel Lino; Marcos Llorente, Pablo Barrios Rivas, Saúl Ñíguez; 
Álvaro Morata, Antoine Griezmann


Editor
Komentar
Banner
Banner