kecelakaan maut

Nekat Hentikan Truk, Bocah Lelaki di Plumpang Tewas Terlindas

Seorang bocah laki-laki tewas terlindas truk trailer di Jalan Plumpang, setekah mencoba memberhentikan truk di Semper Raya, Koja, Jakarta Utara.

Featured-Image
Situasi pasca kecelakaan anak kecil terlindas truk di kawasan Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Senin (11/9). (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Seorang bocah laki-laki tewas terlindas truk trailer di Jalan Plumpang, setekah mencoba memberhentikan truk di Semper Raya, Koja, Jakarta Utara, Senin (11/9).

Salah seorang warga di lokasi, Rudi (52) mengatakan awalnya korban bersama dua orang temannya mencoba memberhentikan laju truk trailer dengan berdiri di depan kendaraan besar tersebut. Mereka nekat melakukan hal itu lantaran ingin menumpang di sambungan belakang truk trailer.

"Itu anak nyetop (truk) konteiner. Dalam kondisi konteiner itu dalam kecepatan yang cukup tinggi," ucap Rudi di lokasi, Senin.

Baca Juga: Pelajar Tewas Terlindas Mobil Pengangkut Beras di Sumur Bor Cengkareng

Rudi menyampaikan pengemudi truk tersebut tidak bisa segera berhenti mendadak karena memang tengah melaju cukup kencang.

Alhasil, truk tersebut pun menabrak si bocah laki-laki hingga akhirnya korban tewas terlindas di tempat.

"Untuk ngerem mendadak mobil begitu nggak bisa langsung, saya lihat kontener hampir ngebuang ke kanan," ucap Rudi.

Baca Juga: Gagal Nyalip Truk, 2 Orang Tewas Terlindas di Bogor

Korban tewas kini dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo guna proses autopsi. Sementara dua teman korban kabur entah ke mana, begitu pun truk yang tidak ada di lokasi pascakejadian.

Editor


Komentar
Banner
Banner