Kecelakaan Lalu Lintas

Pelajar Tewas Terlindas Mobil Pengangkut Beras di Sumur Bor Cengkareng

Seorang pelajar tewas terlindas mobil pengangkut beras diduga akibat gagal menyalip saat melawan arah di Jalan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat.

Featured-Image
Seorang pelajar tewas terlindas mobil pengangkut beras diduga akibat gagal menyalip saat melawan arah di Jalan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 30 Agustus 2023. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pelajar tewas terlindas mobil pengangkut beras diduga akibat gagal menyalip saat melawan arah di Jalan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat.

Salah seorang pemotor yang kebetulan ada di lokasi, Ahmad Iqbal, mengungkapkan insiden maut itu terjadi pada pukul 12 siang, Rabu 30 Agustus 2023.

"Korban yang meninggal dunia masih pelajar. Katanya pas mau pulang sekolah," ujar Ahmad saat dikonfirmasi, Rabu (30/8).

Baca Juga: Berusaha Naik ke Truk yang Berjalan, Pelajar Tewas Tergilas di Cengkareng

Selain satu korban tewas, teman korban yang ikut berboncengan sepeda motor juga mengalami luka ringan. Diduga kecelakaan bermula ketika korban bersama temannya melintas di Jalan Sumur Bor, dengan posisi melawan arah.

Berdasarkan kesaksian Ahmad, korban yang sedang melawan arah, gagal menyalip hingga masuk ke kolong mobil pengangkut beras.

"Dia dari arah Sumur Bor mau ke perempatan Sumur Bor. Gagal nyalip, masuk ke kolong bak mobil beras," terangnya.

Baca Juga: Salib Mobil Boks, 2 Pelajar Tewas 'Adu Banteng' di Sukabumi

Akibat kejadian tersebut, korban yang mengemudikan sepeda motor langsung tewas di tempat dengan kepala pecah dan mengeluarkan banyakdarah. Adapun temannya yang dibonceng mengalami luka lecet.

"Korban yang tewas luka di kepala, langsung tewas di tempat. Temannya hanya luka lecet, dua-duanya udah di bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Ahmad menjelaskan, kedua korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Editor
Komentar
Banner
Banner