GIIAS 2023

Natasha Wilona Kepincut Omoda 5, Cocok dengan Gaya Hidup Premium

Setelah Luna Maya yang kepincut Chery Omoda 5, kini artis Natasha Wilona juga terkesan dengan fitur yang fungsional juga aman pada SUV Premium itu.

Featured-Image
Natasha Wilona kepincut Chery Omoda 5 di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Setelah Luna Maya yang kepincut Chery Omoda 5, kini artis muda Natasha Wilona juga terkesan dengan sejumlah fitur yang fungsional juga aman pada SUV Premium tersebut.

Sebagai publik figur yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat memperhatikan penampilan, Natasha Wilona membutuhkan kendaraan yang tidak hanya fashionable, tetapi juga dapat mendukung kegiatannya sehari-hari.

Menurut perempuan yang akrab disapa Wilona itu, dirinya memerlukan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan gaya hidupnya, tetapi juga mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Baca Juga: Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Dikirim Awal Tahun

Omoda 5, kata dia, dapat memenuhi semua kriteria tersebut dengan desainnya yang stand-out nan futuristik, sehingga berbeda sekali dengan brand mobil lainnya.

"Omoda 5 juga bisa melaju dengan gesit dan memiliki fitur keamanan yang lengkap,” ujar Wilona saat hadir di booth Chery Hall 9A di arena GIIAS 2023 ICE BSD City, Sabtu (12/8).

Menurut Wilona, mobil itu memiliki desain yang futuristik dan stylish dengan fitur-fitur berteknologi tinggi tapi juga di balut dengan kualitas produk terbaik.

"Interior dan tata letak kendali fitur-fiturnya sangat fashionable namun mudah difungsikan," tukasnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Melantai Perdana di GIIAS 2023

"Jadi tidak hanya menghadirkan gaya, tapi juga berikan rasa aman dan nyaman yang dibutuhkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," lanjutnya.

Menanggapi pandangan Natasha Wilona, Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, mengatakan, pihaknya senang kalau Omoda 5 dikenal semakin luas , bahkan oleh selebriti di Indonesia.

"Ini juga yang terus membuat kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen," imbuhnya.

Omoda 5 bukan sekadar menawarkan desain futuristik dan fitur-fitur berteknologi tinggi, tetapi juga mampu mendukung gaya hidup modern kaum urban yang produktif dan berjiwa muda.

Baca Juga: Chery Ajak Calon Konsumen Test Drive Tiggo Pro Series dan Omoda 5

Mobil ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan kaum urban masa kini yang mengutamakan efisiensi dan tampilan menarik.

Berdasarkan data internal CSI, Omoda 5 kini akan mencapai 2.000 unit sejak dipasarkan pada Februari 2023.

Perihal harga, Omoda 5 dibanderol mulai dari Rp334,8 juta (on the road Jakarta). Dan juga siap dicoba di area test drive dengan berkoordinasi dengan tim penjualan di booth Chery.

Editor
Komentar
Banner
Banner