Liga Italia

Napoli Dipermalukan Fiorentina 1-3, Rudi Garcia Salahkan Pemain

Pelatih Napoli, Rudi Garcia kecewa anak asuhnya bermain buruk di kandang saat menghadapi Fiorentina

Featured-Image
Pelatih Napoli Rudi Garcia kecewa dengan penampilan para pemainnya usai takluk 1-3 dari Fiorentina, Senin (9/10). foto: sscnapoli.it

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Napoli, Rudi Garcia kecewa anak asuhnya bermain buruk usai takluk 1-3 dari Fiorentina dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (9/10) dini hari.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Diego Armando Maradona, Giovanni Di Lorenzo dan kawan-kawan tampil mengecewakan.

Apalagi, gol satu-satunya Napoli dicetak melalui penalti Victor Osimhen (45+5). Sedangkan Fiorentina berhasil menang berkat gol yang dicetak Josip Brekalo (7'), Giacomo Bonaventura (63'), dan Nicolas Gonzalez (90+3').

Baca Juga: Giroud Jadi Kiper, AC Milan Bungkam Genoa untuk Rebut Puncak Klasemen

"Saya kecewa dan sedih karena saya tidak mengharapkan penampilan seperti itu dari kami," ungkap Garcia dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih asal Prancis itu mengungkap bahwa permainan buruk Napoli disebabkan oleh kecerobohan pemain.

Selain itu Garcia menilai saat mengembalikan keadaan harusnya para pemain keluar dari tekanan Fiorentina, namun mereka menunjukan sisi sebaliknya.

Baca Juga: Kalahkan RB Salzburg, Inter Milan Langsung Fokus ke Serie A

Napoli juga memiliki cukup banyak peluang, namun permasalahan saat menyerang menjadi salah satu faktor kekalahan Napoli melawan Fiorentina. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Garcia.

"Kami mengubah ide permainan kami, tetapi kami tidak pandai menyelesaikan peluang mencetak gol yang kami ciptakan," pungkas Garcia.

Secara statistik Napoli menguasai penguasaan bola dan lebih banyak menghasilkan tembakan kearah gawang Fiorentina, namun sayang mereka harus menerima kekalahan.

Baca Juga: Mentalitas Jadi Kunci Sukses Lazio Taklukan Napoli

Akibat dari kekalahan ini, Napoli harus meninggalkan zona Liga Champion dan berada di peringkat 5 klasmen sementara Liga Italia dengan 14 poin.

Selain itu, I Partenopei juga harus rela posisinya disalip Fiorentina yang saat ini unggul 3 poin di peringkat 4.

Editor


Komentar
Banner
Banner