Hiburan

Musisi, Lagu dan Album Indonesia Terpopuler di Spotify Wrapped 2023

Spotify kembali merayakan akhir tahun dengan Wrapped mereka. Tiap tahun Wrapped mereka kerap menjadi sorotan karena melibatkan penggunanya

Featured-Image
Spotify Wrapped 2023. Foto-Dok

bakabar.com, BANJARMASIN - Spotify kembali merayakan akhir tahun dengan Wrapped mereka. Tiap tahun Spotify Wrapped kerap menjadi sorotan karena melibatkan penggunanya.

Tahun ini Spotify juga mengumumkan deretan musisi, lagu, dan album yang populer sepanjang 2023.

Melansir detikcom, nama Tulus kembali meraih kesuksesan lewat penghargaan sebagai Artis Indonesia dan Artis Laki-Laki Indonesia Teratas tahun ini. Kemudian kategori itu disusul dengan Mahalini pada posisi ke dua, Tiara Andini posisi ke tiga, Nadin Amizah posisi ke empat, dan posisi ke lima diisi oleh Hindia.

Lanjut pada kategori Lagu Teratas 2023 di Spotify diraih oleh penyanyi pendatang baru, Anggi Marito lewat lagu Tak Segampang Itu.

Nggak mau ketinggalan, Raim Laode lewat Komang menyusul pada urutan ke dua, lalu Mahalini lewat Sial ada di peringkat tiga.

Baca Juga: Pengamat Musik Kalsel Komentari Single Perdana Senja Djingga

Baca Juga: Radja Nainggolan Tak Hanya Akan Main untuk Bhayangkara FC, Ternyata Ada Misi Lain

Kesuksesan ini tak hanya itu, Mahalini pun mendapatkan banyak kemenangan. Salah satunya menjadi Artis Perempuan Indonesia Teratas.

Tidak hanya itu, album Fabula juga meraih kemenangan pada kategori Album Indonesia Teratas.

Pengumuman Wrapped 2023 ini tak serta merta dilakukan begitu saja lewat aplikasi Spotify. Mereka menggelar acara untuk pertama kali dan disiarkan di televisi.

Deretan artis-artis pemenang juga hadir dan menerima teropi penghargaan mereka.

Wah, selamat ya untuk yang sudah menang!

Editor
Komentar
Banner
Banner