Kota Baru

Munthe FC Juarai BRN Futsal Cup di Pulau Laut Kotabaru

apahahabar.com, KOTABARU – Tim futsal Munthe FC berhasil menjuarai event BRN Futsal Cup 2022 di Kotabaru,…

Featured-Image
Tim Futsal Munthe FC berhasil menjadi yang terbaik pertama dalam even BRN Futsal CUP tahun 2022 di Pulau Laut, Kotabaru. Foto : Sony for apahabar.com

apahahabar.com, KOTABARU – Tim futsal Munthe FC berhasil menjuarai event BRN Futsal Cup 2022 di Kotabaru, Kalsel.

Munthe FC berhasil menjadi kampiun setelah menaklukkan Arnavat B dengan skor 3-0 di Lapangan Oemar Bakri Kotabaru, Minggu (20/2).

“Alhamdulillah, ini merupakan kemenangan kami bersama. Prestasi ini tidak hanya kami pertahankan, tapi juga akan terus kami tingkatkan lagi,” ujar Irwan, pemain Munthe FC, dijumpaibakabar.com, Minggu (20/2) sore.

Irwan mengaku bersyukur timnya berhasil menjadi yang terbaik setelah berjuang keras melawan ARNAVAT B.

Sementara Togap, pelatih Munthe FC, menambahkan pihaknya akan menjadikan momen kemenangan sebagai motivasi.

Sebagai pelatih, dia berjanji akan terus menggembleng tim agar selalu tampil maksimal.

“Tentu, ke depan latihan akan terus kami galakkan, dan harapannya Munthe FC bisa terus berprestasi hingga jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Sebelumnya, perjalanan panjang harus dilalui Munthe FC hingga masuk ke babak final. Mereka harus melewati adangan SHR, Alif, hingga Arutmin. Total hadiah pada event yang diikuti 32 tim ini mencapai Rp15 juta.

Terpisah, Andy Munthe, pendiri sekaligus Manager Munthe FC mengaku bangga tim berhasil lolos ke babak final hingga menjadi jawara.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi kami. Untuk semua pemain, jangan mudah puas, terus tingkatkan prestasinya,” pungkas Andy.



Komentar
Banner
Banner