News

Mulai dari Truk Listrik hingga Armada Mining Dipamerkan Mitsubishi Fuso di GIIAS 2022

apahabar.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan sejumlah unit truk yang tangguh…

Featured-Image
Mitsubishi Fuso hadir di GIIA 2022. (Foto: dok. Apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan sejumlah unit truk yang tangguh dan ramah lingkungan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Hall7D, BSD, Tangerang.

Mengusung konsep “Power for The New Era”, KTB menampilkan Fuso Euro4 dan truk bertenaga listrik, e-Canter, yang juga bisa dijajal di area test drive.

Jagoan Fuso di GIIAS 2022

Di GIIAS 2022, FUSO menghadirkan 4 unit andalannya, pertama Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner (AC).

Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli.

Kehadiran unit ini disebut untuk kendaraan yang mendukung bisnis di sektor pertambangan di seluruh Indonesia.

Kedua, Canter FE 84GBC, dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi.

Mitsubishi Fuso menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, bekerja sama dengan setia kami PT. Bagong Dekaka Makmur.

Ketiga, Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter.

Varian populer ini mampu menampung muatan yang lebih banyak dan diklaim dapat efisiensi konsumsi bahan bakar, untuk mendukung bisnis di sektor logistik di perkotaan.

Di GIIAS 2022, KTB memasang layar LED pada unit Canter FE 71 Long dan akan menampilkan video operasional dari konsumen setia.

Terakhir, eCanter, yang sudah beberapa kali tampil dalam pameran-pameran otomotif di Tanah Air.

eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang.

Mitsubishi Fuso membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan truk ini siap secara teknis bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik.

Bahkan, Mitsubishi Fuso baru saja melakukan uji coba unit dengan mitra di Bali.

Runner Telematics

Runner Telematics diluncurkan pada tahun 2018, telah mengalami beberapa peningkatan dan membantu banyak konsumen dengan penyediaan data, informasi, dan laporan komprehensif tentang penggunaan kendaraan dan pengelolaan armada konsumen.

Hingga Juni 2022, sistem telematik Runner telah digunakan di lebih dari 102.000 kendaraan secara aktif.

Mitsubishi Fuso akan meluncurkan Runner 3.0 dengan peningkatan fitur dan fungsi, yang dapat membantu konsumen dengan tampilan yang lebih mudah, lebih interaktif, dan fungsional daripada versi sebelumnya.

Tags
News


Komentar
Banner
Banner