GIIAS 2023

MPV Premium Asal Cina, Maxus Mifa 9 Tebar Pesona di GIIAS 2023

Produsen mobil asal Cina, Maxus siap ramaikan pasar otomotif di Indonesia yang resmi membawa produk MPV premium bernama Mifa 9 di ajang GIIAS 2023.

Featured-Image
Maxus menjadi produk MPV Premium asal Cina yang siap membuka market di Indonesia. Foto: Apahabar.com/Bambang Susapto

bakabar.com, TANGERANG - Produsen mobil asal Cina, Maxus siap ramaikan pasar otomotif di Indonesia yang resmi membawa produk MPV listrik premium bernama Mifa 9 di ajang GIIAS 2023.

Dengan dinaungi PT Indomobil Wahana Trada, Maxus mempersembahkan Mifa 9 dengan menawarkan kualitas nyaman, hening dan aman yang berbanderol Rp1,4 miliar.

“Maxus merupakan brand asal Cina resmi memasuki pasar Indonesia di bawah Indomobil, untuk melayani konsumen Indonesia,” kata Andry Ciu, Advisory Board Indomobil, di arena GIIAS, ICE BSD City, Kamis (10/8).

Mobil Mifa 9 memiliki fitur keselamatan lengkap, teknologi muktahir dan cocok untuk kegiatan sehari-hari, serta menawarkan kenyamanan bagi keluarga.

Baca Juga: Pertamina Kenalkan Produk Pertamax Baru di GIIAS 2023

Mobil ini dilengkapi dengan LED cluster, LED multi media sistem, floating sub console, exclusive first class airplane cabin, 5-inch armrest touchscreen, foldable office table, Isofix port, dual panoramic sunroof, electric drive motor, dan masih banyak lagi.

Tak perlu khawatir, Mifa 9 juga memiliki power battery 90 kWh power battery pack, cruise range 560 km.

Pengisian daya kembali (recharge) baterai menggunakan pasokan arus listrik bolak-balik (AC) akan memerlukan waktu sekitar 8,5 jam hingga mencapai posisi 100 persen.

Baca Juga: Peredam Mobil Listrik Noisekill NK-80 Air Tawarkan Bobot Lebih Ringan

Sedangkan pengisian cepat dengan charger DC dari 30 persen hingga 80 persen dicapai dalam waktu 30 menit saja.

Sisi keamanan juga menjadi poin utama dari Maxus. MIFA 9 telah dilengkapi fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang lengkap.

Editor


Komentar
Banner
Banner