Peredam Mobil

Peredam Mobil Listrik Noisekill NK-80 Air Tawarkan Bobot Lebih Ringan

Nexindo Audio Nugraha, distributor utama dari Noisekill merilis NK-80 Air, peredam mobil listrik yang menawarkan komponen dengan bobot lebih ringan.

Featured-Image
Nexindo Audio Nugraha, distributor peredam Noisekill untuk mobil listrik. Foto: dok. Noisekill

bakabar.com, JAKARTA - Nexindo Audio Nugraha, distributor utama dari Noisekill merilis NK-80 Air, peredam mobil listrik yang menawarkan komponen dengan bobot lebih ringan.

Hal itu melihat pada fenomena di pertengahan 2023, di mana para pengguna EV (Electric Vehicle) mulai merajai industri otomotif di Indonesia, dalam mengurangi penggunaan bahan bakar Fosil.

Seiring dengan semangat tersebut, pengguna EV juga masih belum puas dengan hasil kedap di kendaraan mereka.

Di sisi lain, penambahan peredam juga menjadi momok menakutkan bagi para pengguna EV, karena bobot kendaraannya menjadi lebih berat dari sebelumnya.

Peredam mobil Noisekill NK-80 Air. Foto: dok. Noisekill
Peredam mobil Noisekill NK-80 Air. Foto: dok. Noisekill

Namun sebaliknya, jika tidak ditambahkan peredam, maka kekedapan mobil EV belum maksimal.

Sebagai informasi, NK-80 Air hanya memiliki bobot 700 gram (per lembar), dengan ukuran 75 x 46 cm.

Baca Juga: Perluas Penerima Insentif Motor Listrik, Aismoli Apresiasi Pemerintah

Bobot tersebut berkurang cukup signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl yang memiliki bobot seberat 1,3-1,4 kg dengan ukuran yang sama.

Namun, Noisekill tidak mengurangi material terbaiknya, dan menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni.

"Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik, jadi pure ya," ujar Brand Manager Nexindo Audio Nugraha, Frans Margo dalam keterangan resminya, Rabu (9/8).

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan agar lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya. Saking ringannya, peredam NK-80 Air ini diklaim dapat mengapung di air.

Baca Juga: Neta Auto Ajak Handal Indonesia Motor buat Rakit Mobil di Tanah Air

Untuk dapat membuktikannya, Noisekill mempersilakan mengecek instagram @noisekill.id dan @nexindo.audio.

Pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 juga dapat mengunjungi booth Noisekill di Hall 3 PF3A.

Noisekill juga menyiapkan berbagai promo spesial selama gelaran GIIAS 2023, di antaranya potongan atau diskon 50 persen setiap harinya.

Pengunjung juga dapat mendapat kesempatan untuk membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta rupiah dengan cara bermain Spin Wheel di booth-nya.

Editor
Komentar
Banner
Banner