Peluncuran Velg

HSR Wheel Luncurkan HSR BOB, Terinspirasi Trend Velg JDM

HSR Wheels resmi luncurkan HSR BOB, yang terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris, dengan sedikit perubahan yang ciamik.

Featured-Image
Peluncuran HSR Wheels Velg BOB di Jakarta, Sabtu (18/11/2023) (kiri Akbar Rais Drifter Nasional; kanan Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel). Foto: apahabar/Fikma

bakabar.com, JAKARTA - HSR Wheels resmi luncurkan HSR BOB. Terinspirasi dari velg-velg JDM yang legendaris, dengan sedikit perubahan yang ciamik.

HSR Wheels, brand velg mobil asli Indonesia sejak 2013 kembali membuktikan diri dalam mempertahankan kualitasnya dengan hadirkan kembali velg-velg JDM dengan face berbeda.

"Awalnya tercipta karena request dari salah satu customer kami dari Medan mengenai velg ini, kemudian kita diskusi cukup lama, dengan dua kali revisi, akhirnya jadi. Awalnya hanya ring 18, kemudian nambah jadi 15 dan 17," ungkap Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya, pada peluncuran Velg HSR di Jakarta, Sabtu (18/11).

HSR Velg BOB. Foto: istimewa
HSR Velg BOB. Foto: istimewa

Hadirkan lebih tegas dan berkontur di bagian center, lips, dan rivets. Struktur yang tegas dapat diperhatikan di transisi lug hole ke Spoke, ada sedikit patahan.

Pinggiran lug hole mengotak, memberikan kesan bentuk seperti bunga. Serta lips yang melengkung minimalis, dengan sentuhan polish. Pinggiran Rivets juga diberi variasi debossed.

HSR BOB hadir dari diameter 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan 6,5 di depan dan 7 di belakang. Model ini juga mengingatkan trend pada 2014 sampai 2018 yang menggunakan velg berukuran belang.

Untuk PCD sendiri ditawarkan adalah semua mobil, mulai dari 4x100, 4x114, 5x112 dan 5x114,3mm.

HSR Wheels Velg. Foto: apahabar/Fikma
HSR Wheels Velg. Foto: apahabar/Fikma

Dari segi harga, HSR BOB dijual mulai dari Rp 4,700,000 untuk diameter 15 dan Rp 5,700,000 untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang bisa dicocokan ke mobil kalian seperti gold, grey, silver, white dan black bronze.

"Sebagai brand lokal, kami mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air," kata Hendra.

HSR Velg. Foto: apahabar/Fikma
HSR Velg. Foto: apahabar/Fikma

Tak hanya BOB, HSR Wheels memiliki banyak bentuk velg bervariasi, mulai dari series XTS01, XTS02, XTS05,XTS0, KLG, JJX, BOAFEO, dan kolaborasi antara BOAFEO x Aero Tech.

"Kami berharap bisa provide model-model baru original HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas," tambah Hendra

HSR Wheels saat ini telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak mau kalah, mereka berencana akan menambah 10 gerai HSR Wheels pada tahun 2024 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner