Motor listrik

Motor Listrik Alva Hadir di Bali, Siap Hijaukan Lingkungan Pulau Dewata

Produsen motor listrik Alva, melebarkan sayap untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua di Bali.

Featured-Image
Produsen motor listrik Alva, melebarkan sayap untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua di Bali - apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Produsen motor listrik Alva, melebarkan sayap untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua di Bali.

Puluhan unit Alva One, yang dikendarai oleh anggota berbagai komunitas motor melakukan fun riding mulai dari Mal Bali Galeria dan menuju Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

President Director PT Ilectra Motor Group, Purbaja Pantja berharap pihaknya dapat memberikan pengalaman bagi para pengendara motor di Bali sekaligus menyukseskan roadmap Indonesia menuju Net Zero Emission melalui industri otomotif.

"Dengan fun ride ini, Alva secara resmi hadir di Bali dan siap melayani masyarakat untuk bertransformasi dalam gaya hidup modern dan berkelanjutan," kata Purbaja dalam keterangan resminya, Minggu (9/4).

Baca Juga: Punya TKDN di Atas 40 Persen, Alva One Kebagian Subsidi Motor Listrik

Sebelumnya, Alva juga telah menyediakan puluhan unit kendaraan operasional pada kegiatan KTT B20 dan G20 November 2022 lalu.

Bali juga semakin masif menuju wilayah dengan ruang hijau dan penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan.

Hal ini sejalan dengan dikeluarkannya peraturan Gubernur Bali No. 45 Tahun 2019 tentang Energi Bersih dan Peraturan Gubernur No. 48 Tahun 2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

Baca Juga: Alva Hadirkan Program "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan" Sepanjang Bulan Ramadan

Itu juga bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali sesuai dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” dalam mewujudkan Pulau Bali yang bersih, hijau dan indah.

“Masyarakat Bali sudah sangat siap bertransformasi menggunakan motor listrik. Kami memilih Bali sebagai daerah yang akan kami prioritaskan untuk mendukung perkembangan ekosistem motor listrik," tutur Purbaja.

Bagi masyarakat Bali yang ingin mendapatkan informasi dan edukasi mengenai motor listrik, terutama Alva dapat langsung datang dan menemui Product Specialist yang berlokasi di Mal Bali Galeria lantai 2.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test ride atau uji coba motor ALVA One langsung untuk merasakan sensasinya yang berbeda.

Editor


Komentar
Banner
Banner