Hot Borneo

Motor Dinas Satpol PP dan Damkar Kapuas Raib Digondol Maling

Sebuah sepeda motor dinas milik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalteng raib gondol maling.

Featured-Image
Kasus pencurian kendaraan dinas di Kapuas. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Sebuah sepeda motor dinas milik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalteng raib gondol maling.

Hilangnya motor operasional pengendalian Karhutla tersebut berawal padabSelasa (6/12) sekitar pukul 17.00 WIB di Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur.

Saat itu pelapor MA yang merupakan sopir Kasat Pol PP dan Damkar Kapuas membawa sepeda motor dinas tersebut dari rumah Kasat Pol PP ke rumahnya.

Motor tersebut kemudian diparkir di halaman rumahnya di Desa Mambulau Barat dan dikunci stang. Selanjutnya dia masuk ke dalam rumah untuk mandi dan lanjut istirahat di dalam kamar.

Sekitar pukul 18.15 WIB ibunya keluar rumah dan melihat motor sudah tidak ada lagi di tempatnya. Kemudian ibunya memberitahukan kepada dirinya.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno saat dihubungi, Rabu (7/12) membenarkan kejadian itu. Saat ini pihaknya sedang memburu pelaku.

"Ya benar, laporannya telah kami terima dan juga kami telah ke TKP. Saat ini pelakunya sedang kami kejar," pungkas Eko Sutrisno.

Editor


Komentar
Banner
Banner