Pemkab Kapuas

Hari Pertama Kerja, Satpol dan Damkar Kapuas Gelar Apel

Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kapuas menggelar apel setelah libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1444 H

Featured-Image
FOTO : Apel yang dilaksanakan Satpol PP dan Damkar Kapuas setelah libur dan cuti bersama Idulfitri 1444 Hijriah. Foto-Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kapuas menggelar apel setelah libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Rabu (26/4).

Apel pertama masuk kerja yang juga diikuti Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin tersebut dipimpin oleh Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto.

Dalam sambutannya, Teguh Yunianto mengatakan apel ini dilaksanakan untuk berkonsolidasi sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Satpol PP dan Damkar Kapuas.

“Apel ini juga untuk mengecek kesiapan kelengkapan personel serta sebagai bentuk pengawasan terhadap kedisiplinan seluruh anggota Satpol PP dan Damkar,” katanya.

Walaupun selama Ramadan dan Idulfitri, ujar Teguh, anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas tetap bertugas menjaga ketertiban, ketentraman masyarakat serta ikut dalam pengamanan Idulfitri.

“Untuk itu atas nama pimpinan kami berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota yang dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugas selama ini," ucapnya.

"Semoga loyalitas dan tetap berdedikasi terhadap Satpol PP dan Damkar," pungkas Teguh.

Editor


Komentar
Banner
Banner