Pemkab Kapuas

Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja, Satpol PP Kapuas Gandeng Karang Taruna

Upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja serta membantu pemerintah mengembangkan potensi dan kreatifitas generasi muda, dilakukan Satpol PP dan Damkar Kapuas,

Featured-Image
Kegiatan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di SMKN 1 Kuala Kapuas. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja serta membantu pemerintah mengembangkan potensi dan kreatifitas generasi muda, dilakukan Satpol PP dan Damkar Kapuas, Kalteng dengan kembali menggelar sosialisasi.

Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja kali ini dilakukan Satpol PP dan Damkar Kapuas bersama Karang Taruna Kecamatan Selat di SMKN 1 Kuala Kapuas.

"Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja kemarin kami laksanakan di SMKN 1 Kuala Kapuas," kata Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto, Senin (22/5/2023).

Teguh bilang dalam sosialiasi pihaknya mengajak para pelajar untuk berprilaku baik, berbudi pekerti serta menjauhi hal-hal negatif seperti mengkonsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, tawuran, membolos dan yang dapat merugikan masa depan.

"Kami mendorong para generasi muda untuk mengisi masa remajanya ke hal-hal yang positif agar prilakunya tidak menyimpang," ujarnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Selat, Tommy Saputra mengatakan bahwa pihaknya siap menaungi kegiatan-kegiatan para remaja dengan program program pembinaan untuk mendorong kreatifitas remaja ke hal positif.

Sedangkan Kepala SMKN 1 Kuala Kapuas Ali Rozi mengapresiasi Satpol PP dan Damkar Kapuas serta Karang Taruna Selat yang telah melaksanakan sosialisasi pencegahan kenakalan remaja di sekolahnya.

"Semoga kegiatan ini bisa terus di laksanakan agar kenakalan remaja dapat dicegah serta bersama mengembangkan potensi siswa serta memberdayakan generasi muda kearah yang lebih baik," pungkas Ali.3

Editor


Komentar
Banner
Banner