Pemkab Kapuas

Satpol PP dan Damkar Kapuas Terima Kunker Legislator Kotabaru

Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalteng mendapat kunjungan wakil rakyat dari Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Rabu (24/5/2023).

Featured-Image
Satpol PP dan Damkar Kapuas menerima kunjungan anggota Komisi I DPRD Kotabaru, Kalsel. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalteng mendapat kunjungan wakil rakyat dari Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Rabu (24/5/2023).

Kedatangan rombongan anggota DPRD bumi Sa-ijan tersebut diterima langsung oleh Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin.

Syahripin pun menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja yang dilaksanakan Komisi I DPRD Kotabaru dalam rangka study banding tentang pelaksanaan penegakan perda di wilayah Kapuas.

“Banyak yang kita bincangkan selain pelaksanaan penegakan Perda yang pada intinya kita sama-sama belajar. Jadi, terimakasih untuk DPRD Kotabaru Baru yang sudah mau berkunjung ke Satpol PP dan Damkar Kapuas,” kata usai menerima kunjungan dewan Kotabaru.

Adapun rombongan DPRD Kotabaru dipimpin Ketua Komisi I Syairi Muklis beserta anggotanya diantaranya Mustakim, Zainal Abidin, Suwanti, Rabbiansyah, HA Mulyani.

Syairi Muklis mengatakan, kunjungan kerja pihaknya untuk mengkaji apa saja yang nantinya bisa diterapkan di Kabupaten Kotabaru dalam rangka penegakan Perda.

“Atas nama DPRD Kotabaru kami sangat berterimakasih kepada Kasat Pol PP dan Damkar Kapuas beserta jajarannya yang sudah menerima kunjungan kami dengan penuh kekeluargaan,” pungkas Syairi.

Editor


Komentar
Banner
Banner