Tak Berkategori

Momentum HPN 2022, Kepala Rutan Tanjung dan Insan Pers Tabalong Perkuat Sinergi

apahabar.com, TANJUNG – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di manfaatkan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas…

Featured-Image
Karutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi saat menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di Tabalong. Foto-apahabar.com/Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di manfaatkan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung untuk menjalin silaturahmi dengan awak media di Kabupaten Tabalong.

Bertempat di salah satu area publik di Kota Tanjung, Kepala Rutan Tanjung Rommy Waskita Pambudi bersama jajarannya secara khusus menggelar gathering dengan para jurnalis.

“Selamat memperingati HPN 2022, terima kasih atas pemberitaannya selama ini,” Rommy di hadapan sejumlah awak media, Kamis (10/2).

Kata Rommy, silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas dalam pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan di Rutan Tanjung, baik meliputi keamanan dan pelayanan tahanan maupun peristiwa atau kejadian yang sifatnya temporer atau insidentil.

Rommy juga meminta awak media agar dapat memberikan saran dan masukan terkait dengan kegiatan publikasi dan kehumasan di tempatnya.

“Bagi kami awak media adalah mitra kerja kita untuk membantu publikasi atau menyebarluaskan setiap kegiatan tugas fungsi dan layanan di Rutan Tanjung agar diketahui masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional buat seluruh insan pers di tanah air,” pungkasnya.

Sementara itu para awak media yang hadir memberikan apresiasi terhadap inisiatif Rutan Tanjung yang secara khusus melakukan silaturahmi ini.

“Semoga komunikasi yang sudah terjalin bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata Chandra, salah seorang wartawan yang hadir.

Chandra juga mengapresiasi kemudahan akses pemberitaan di Rutan Tanjung, sehingga awak media bisa mendapatkan konfirmasi pemberitaan dengan cepat selama ini.

Komentar
Banner
Banner