Pembunuhan Brigadir J

Momen Bharada E 'Sungkem' ke Keluarga Brigadir J

Bharada Richard Eliezer atau ditulis Bharada E berlutut dan meminta maaf (sungkem) di hadapan keluarga Brigadir J

Featured-Image
Momen Bharada E sungkem ke orang tua Brigadir J (foto: apahabar/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Terdakwa Bharada Richard Eliezer atau Bharada E berlutut dan meminta maaf (sungkem) di hadapan kedua orang tua Brigadir J. Di dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), ia bersimpuh dan memohon maaf. 

Seperti yang diketahui, kedua orang tua Brigadir J dihadirkan pada hari ini untuk menjadi saksi dari Bharada E. Mereka dihadirkan bersama 10 orang lainnya. 

Pada momen tersebut, tampak ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak yang mengangguk untuk menyambut momen 'sungkem' dari Bharada E itu. 

Sebelumnya, dijadwalkan kelanjutan sidang untuk terdakwa atas nama Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E. Agenda hari ini adalah menghadirkan para saksi dari keluarga korban. 

Baca Juga: Dakwaan Ungkap Bharada E Sempat Berdoa Sebelum Menembak Brigadir J

Baca Juga: Akui Tak Kuasa Bantah Perintah FS, Bharada E Minta Maaf pada Keluarga Brigadir J

Pantauan bakabar.com di lokasi, telah hadir kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang saat ini sedang diberikan berbagai pertanyaan oleh hakim yang bertugas. Selain itu, ada 11 orang saksi dari pihak keluarga Brigadir J yang turut menjadi saksi. 

Seluruh saksi yang nantinya memberikan keterangan, akan disumpah, agar mendapatkan keterangan yang jujur di hadapan persidangan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner