Pemilu 2024

Gibran Sungkem ke Megawati di KPU, Obrolan Mereka Ternyata...

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan obrolannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat sungkem di Kantor KPU. Kata dia, cuma nanya kabar.

Featured-Image
Gibran Rakabuming Raka. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan obrolannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat sungkem di Kantor KPU. Kata dia, cuma nanya kabar.

"Ya menanyakan keadaan aja; sehat bu. Itu aja yang penting. Sama Pak Hasto iya, semua pimpinan semua yang ada di sana. Iya, udah lama ga ketemu," aku cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu, Rabu (15/1).

Baca Juga: [VIDEO] Kaesang Dicuekin Megawati Saat Sungkem di KPU

Gibran lantas bercerita. Sebelum pengundian nomor urut, ada acara makan bersama.

"Jelas kami kemarin datang ke KPU sebelum undian juga makan bersama. Ini suasana hangat di sana. Nanti aja (isi obrolannya)," bebernya.

Kata Gibran, Megawati adalah sosok yang paling dia hormati. Sebagai panutan politikus senior.

Baca Juga: Kaesang Sungkem ke Megawati di Gedung KPU

"Beliau adalah orang yang saya hormati, orang yang paling dituakan di acara kemarin. Otomatis saya harus sungkem dan menyalimi beliau termasuk adik (Kaesang)," katanya.

Dalam momentum pengundian nomor urut capres-cawapres di Gedung KPK, Selasa (14/11) malam, ada pemandangan menarik. Adiknya Gibran; Kaesang Pangarep terlihat dicueki Megawati saat ingin sungkem. 

Editor


Komentar
Banner
Banner