MWC 2023

Mobile World Congress 2023 Dibuka, Ajang 'Perang' Para Brand Teknologi

Mobile World Congress (MWC) akan kembali digelar di Fira Gran Via, Barcelona mulai 27 Februari sampai 2 Maret 2023. 

Featured-Image
Mobile World Congress 2023 kembali digelar, penuh dengan kejutan. (Foto: dok. Stay Barcelona)

bakabar.com, JAKARTA -Mobile World Congress (MWC) kembali digelar di Fira Gran Via, Barcelona mulai 27 Februari sampai 2 Maret 2023.

Dikutip dari The Verge, Senin (27/2), meski nama besar seperti Samsung, Sony dan Apple tidak menyiapkan pengumuman besar, acara tersebut tetap akan diramaikan lebih dari ribuan pengujung dari 200 negara.

Tidak seperti nama-nama diatas, beberapa brand seperti Honor, OnePlus, Huawei, dan Nokia HMD diduga akan menghadirkan kejutan seperti produk dan inovasi terbaru pada acara tersebut.

MWC sendiri merupakan acara tahunan yang menjadi panggung kemunculan produk andalan dari berbagai brand industri teknologi.

Baca Juga: Jejeran Perangkat Oppo yang Hadir di Pameran Mobile World Congress

Baca Juga: OPPO Find N2 Flip Hadir di MWC 2023, Ponsel Lipat Pesaing Z Fold

Pada acara MWC kali ini mengusung tema Velocity: Melepaskan teknologi masa depan - hari ini yang terdiri dari 5 tema penting yaitu akselerasi 5G, Reality+, OpenNet, FinTech, dan Digital Everything.

"MWC Barcelona selalu menjadi tempat bersidang industri mobile. Tahun ini kami akan melampaui 'mobile' dengan menyediakan ruang untuk meluncurkan teknologi masa depan, pada hari ini," ujar Director General GSMA, Mats Granryd, Senin (27/2).

Kendati acara besar itu sempat ditunda sejak tahun 2020 di kala pandemi melanda, namun ajang bergengsi tersebut sudah siap kembali di tahun ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner