Tablet ZTE

ZTE RIlis Nubia Pad 3D, Tablet Tiga Dimensi dengan Kecerdasan Buatan

ZTE Corporation bersama dengan pengembang teknologi, Leia Inc, menghadirkan tablet 3D AI pertama di dunia, yang bernama Nubia Pad 3D.

Featured-Image
ZTE Corporation berkolaborasi Leia Inc, menghadirkan tablet 3D AI pertama di dunia, yang bernama Nubia Pad 3D. Foto: dok. ZTE

bakabar.com, JAKARTA - ZTE Corporation bersama dengan pengembang teknologi, Leia Inc, menghadirkan tablet 3D AI pertama di dunia, yang bernama Nubia Pad 3D.

Nubia Pad 3D memiliki teknologi kecerdasan buatan yang memungkinkan panggilan video, streaming, dan gaming 3D tanpa membutuhkan kacamata, termasuk pembuatan konten dan aplikasi.

"Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman 3D tanpa memerlukan kacamata," kata Senior Vice President ZTE Corporation dan President ZTE Mobile Devices Ni Fei dalam keterangannya, dikutip Kamis (9/3).

Tablet yang diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2023 ini menampilkan teknologi 3D lightfield mutakhir dari Leia, didukung daya komputasi AI yang tangguh.

Baca Juga: Pilihan Tablet yang Cocok buat Anak-Anak Main Gim Edukatif

Perangkat ini memungkinkan untuk melakukan pelacakan wajah tiga dimensi yang dinamis dan pencocokan secara real-time, hingga menyediakan sudut pandang 3D yang nyaman.

Perangkat ini juga menggunakan neural network yang canggih dan algoritma untuk mengonversi konten 2D masif seperti media streaming, game, film, dan lainnya.

Ini memberikan pengalaman visual 3D yang secara mulus, sehingga menjadi pengalaman visual 3D yang imersif dan unik secara real-time.

CEO Leia Cecilia Qvist menerangkan bahwa tablet ini merupakan peningkatan tampilan dan pembuatan konten 3D dengan teknologi AI terbaru.

Baca Juga: Rekomendasi Tablet Harga Rp1 Jutaan, Ada Samsung hingga Huawei

Hal itu, lanjutnnya, untuk memberikan kenyamanan menonton dan kemudahan untuk membuat konten 3D.

"Bahkan anak usia 5 tahun kini dapat membuat dan membagikan seni imersif yang menakjubkan dalam hitungan detik menggunakan perangkat ini," ujarnya.

Nubia Pad 3D bukan hanya sebuah browser pemutaran tiga dimensi, tetapi juga pembuat kontennya.

Menggunakan prinsip persepsi stereoskopis pada mata manusia, dual camera di depan dan di belakang mampu merekam pemandangan secara 3D.

Baca lengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner