MWC 2023

Dibekali Teknologi Baru, Dua Gadget Oppo Raih Penghargaan di MWC 2023

Dua gadget Oppo sukses mendapat penghargaan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Featured-Image
Dua gadget Oppo menang penghargaan di MWC 2023. (Foto: dok. Tabloid Pulsa)

bakabar.com, JAKARTA - Dua gadget Oppo sukses mendapat penghargaan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Dua perangkat yang sukses menyabet penghargaan di ajang bergengsi tersebut adalah ponsel lipat Find N2 Flip dan kacamata augmented reality (AR) Air Glass 2.

Oppo Find N2 Flip dan Air Glass 2 berhasil mendapatkan predikat sebagai perangkat terbaik di MWC 2023 karena kedua produk tersebut diklaim sudah dibekali dengan beragam teknologi canggih yang masih tergolong baru bagi pengguna.

"Oppo Find N2 Flip adalah ponsel lipat yang menghabiskan banyak waktu pengembangan, karena kami menjadikan perangkat ini yang terbaik, bukan mengejar yang pertama," ujar President of Overseas Sales and Service Oppo, Billy Zhang dalam keterangan resmi, Jumat (3/3).

Baca Juga: Oppo Reno8 T Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Para Gamers Full Senyum

Secara performa, Oppo Find N2 Flip ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus, baterai 4.300 mAh dan pengisian daya cepat SuperVOOC 44W, dan layar sekunder besar dengan orientasi portrait.

Selain itu, Oppo Find N2 Flip merupakan ponsel lipat yang diklaim tidak memiliki bekas lipatan atau lekukan di layarnya, atau tepat di bagian engselnya.

Engsel ponsel lipat itu juga diklaim kuat karena sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland dan mampu menahan 400.000 kali buka tutup.

Selain ponsel lipat, kacamata AR berbobot sekitar 38 gram, Oppo Air Glass 2 hadir dengan dengan berbagai komponen di bagian bingkainya.

Baca Juga: Jejeran Perangkat Oppo yang Hadir di Pameran Mobile World Congress

Komponen tersebut di antaranya seperti motherboard, chip, baterai, antena Bluetooth, mikrofon ganda, hingga speaker ganda.

Hebatnya lagi, kacamata AR itu bisa dihubungkan dengan smartphone Oppo via Bluetooth tersebut diklaim dapat membantu pengguna dalam berbagai kegiatan.

Beberapa di antaranya seperti melakukan panggilan telepon, menerjemahkan bahasa asing secara real time, menunjukkan arah jalan, meningkatkan kualitas pandangan, menyulap suara menjadi teks yang ditampilkan di layar, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Oppo mengeklaim kedua produk tersebut mendapatkan beberapa penghargaan dari sejumlah media dan pengulas (reviewer) gadget kelas internasional kenamaan.

Baca Juga: Mobile World Congress 2023 Dibuka, Ajang 'Perang' Para Brand Teknologi

Produk Oppo Find N2 Flip, mendapatkan beberapa penghargaan seperti dari media internasional Newsweek, media teknologi PhoneArena, media seputar desain Yanko Design, hingga tech influencer Gadgetmatch dari Filipina.

Untuk Oppo Air Glass 2 sukses meraih penghargaan sebagai gadget terbaik di MWC 2023 dari media teknologi internasional Trusted Reviews, serta sebagai gadget dengan tampilan terbaik dari Yanko Design.

Editor
Komentar
Banner
Banner