TECHNO

Oppo Reno8 T Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Para Gamers Full Senyum

Oppo Reno8 T 5G yang didukung kamera 108MP dan layar 3D Curved 120Hz kini sudah bisa dipesan di Indonesia.

Featured-Image
Bukan hanya untuk main gim, Oppo Reno8 T sudah bisa dipesan di Indonesia. (Foto: dok. Oppo)

bakabar.com, JAKARTA -Oppo Reno8 T 5G yang didukung kamera 108MP dan layar 3D Curved 120Hz kini sudah bisa dipesan di Indonesia.

Oppo telah membuka pemesanan perangkat terbaru Reno8 T sebagai bagian dari keluarga baru lini seri Reno8 yang mengusung berbagai kelebihan.

Sepeti yang diketahui, Oppo Reno8 T menjadi handphone yang tahan dengan suhu tertinggi hingga 41 derajat, sehingga sangat cocok untuk dipakai bermain gim.

Kebutuhan gamers tersebut, semakin terpenuhi dengan visual imersif pada smartphone tersebut dengan layar AMOLED 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Baca Juga: Jejeran Perangkat Oppo yang Hadir di Pameran Mobile World Congress

Tak hanya itu Reno8 T 5G telah dilengkapi teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOCTM dan baterai besar 4.800 mAh sehingga bermain gim bisa lebih lama.

Kelebihan lain dari ponsel terbaru Oppo itu juga nampak pada Ultra-Clear Imaging System yang didukung dengan kamera portrait 108MP untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan detail yang belum pernah ada sebelumnya.

Secara detail, Reno8 T 5G dilengkapi kamera portrait 108MP, kamera microlens 40x, kamera depth 2MP, dan kamera selfie 32MP untuk membuka era baru fotografi smartphone. 

Dengan kamera portraitnya, smartphone itu mampu menangkap gambar yang sangat jernih dengan resolusi tinggi dalam kondisi apa pun.

Baca Juga: OPPO Find N2 Flip Hadir di MWC 2023, Ponsel Lipat Pesaing Z Fold

Sedangkan untuk kamera microlens dilengkapi dengan kemampuan perbesaran hingga 40 kali menawarkan detail yang luar biasa.

Dengan konfigurasi kamera tersebit Reno8 T juga menyediakan berbagai fitur favorit perangkat Reno series seperti Selfie HDR, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan masih banyak lagi untuk menghasilkan foto berkualitas.

Dengan berat 171 gram dan ketebalan 7,7 mm membuat ponsel itu semakin nyaman untuk dipakai aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Desain Prosesor Sudah Siap, Oppo Akan Produksi Chipset Sendiri?

Pemesanan Perangkat Reno8 T 5G

OPPO Reno8 T 5G tersedia dalam varian 8GB RAM/128GB ROM yang dibanderol dengan Rp6 juta dan varian 8GB RAM/256GB ROM dengan harga Rp6,5 juta.

Perangkat ini dapat dipesan mulai tanggal 1 hingga 9 Maret 2023 di seluruh Oppo Store, partner retail resmi Oppo serta e-commerce terkemuka di seluruh Indonesia.

Promo

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan langsung OPPO Band dan penawaran spesial seperti cashback hingga Rp750.000 dan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari BCA, BNI, BSI,BRI, Digibank, Mandiri, OCBC NISP, CIMB Niaga,Bank Mega, Allobank, Traveloka PayLater, Shopee Paylater dan Kredivo.

Editor


Komentar
Banner
Banner