MWC 2023

OPPO Find N2 Flip Hadir di MWC 2023, Ponsel Lipat Pesaing Z Fold

OPPO akan membawa sejumlah perangkat unggulan dalam perhelatan akbar Mobile World Congress (MWC) 2023, salah satunya Find N2 Flip.

Featured-Image
OPPO membawa sejumlah perangkat unggulan dalam Mobile World Congress (MWC) 2023, salah satunya Find N2 Flip. Foto: dok. OPPO

bakabar.com, JAKARTA - OPPO akan membawa sejumlah perangkat unggulan dalam perhelatan akbar Mobile World Congress (MWC) 2023, salah satunya Find N2 Flip.

Mengusung tema "Inspire to Believe", perusahaan asal China itu menampilkan ponsel lipat terbarunya OPPO Find N2 Flip.

Ponsel yang menjadi pesaing Samsung Z Fold akan melantai di MWC 2023 yang diselenggarakan di Barcelona pada 27 Februari hingga 2 Maret mendatang.

Selain itu, mereka turut mengenalkan perangkat IoT (internet of things) baru dan berbagai terobosan R&D seperti pengembangan chip, smart health, AR, dan pengisian daya cepat.

Baca Juga: Desain Prosesor Sudah Siap, Oppo Akan Produksi Chipset Sendiri?

Ini bukan pertama kalinya OPPO hadir dalam ajang MWC, terhitung 10 kali OPPO hadir pada setiap perhelatan MWC termasuk pada MWC Shanghai.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Minggu (26/2), OPPO terhitung 10 kali mengikuti MWC di mana awal keikutsertaan pada 2013 mereka memperkenalkan pertama kalinya ponsel flagship Find 5 dengan layar Full HD.

Selanjutnya, OPPO juga menghadirkan teknologi terdepan dalam industri smartphone seperti SUPERVOOC, 5x Dual Camera Zoom, 10x Lossless Zoom, pengembangan jaringan 5G hingga konsep Under Screen Camera.

Yang terbaru pada MWC 2022, OPPO memperkenalkan konsep smartphone dengan layar gulung, OPPO X 2021.

Baca Juga: Bukan Hanya Kamera, Intip Ketangguhan Oppo Reno8 T saat Main Gim

Pada MWC 2023, perusahaan teknologi ini memamerkan ponsel lipat unggulan, OPPO Find N2 Flip yang diluncurkan secara global pada 15 Februari 2023 lalu.

Selain itu, mereka juga memamerkan berbagai terobosan teknologi yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang INNO DAY 2022.

Mulai dari OPPO Air Glass 2, kacamata pintar assisted reality generasi terbaru, chipset kedua OPPO hasil pengembangan mandiri untuk bluetooth audio, Marisilicon Y dan OHealth H1.

Booth OPPO pada MWC 2023 dapat ditemukan di Hall 3, 3M10, di Fira Gran Via, Barcelona mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner